Kronologi Kecelakaan Mobil Masuk Selokan di Raya Sawojajar Malang, Diduga Ban Meletus

- 31 Oktober 2023, 17:11 WIB
Kecelakaan mobil masuk selokan di Jalan Raya Sawojajar Malang.
Kecelakaan mobil masuk selokan di Jalan Raya Sawojajar Malang. /Instagram/@malangraya_info/

MalangTerkini.com – Kronologi kecelakaan mobil terjadi di Jalan Raya Sawojajar Malang, masuk selokan diduga karena ban meletus.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Sawojajar Malang, sebuah mobil berwarna hitam terlihat jatuh masuk ke selokan besar yang menjadi pembatas dengan kompleks Ruko WoW.

Kecelakaan tunggal di jalan Raya Sawojajar Malang ini terjadi saat mobil warna hitam ini melaju ke arah POM Sulfat.

Kronologi Kecelakaan Mobil Jalan Raya Sawojajar Malang

Dikutip dari Instagram @malangraya_info yang mengunggah sebuah video merekam kecelakaan sebuah mobil berwarna hitam dengan nomor polisi N 1455 BK terperosok masuk ke dalam selokan besar.

Peristiwa ini terjadi pada hari Selasa, 31 Oktober 2023 sekitar pukul 15.00 WIB di Jalan Raya Sawojajar ke arah POM Sulfat tepatnya di depan Sawojajar Gang 19.

Masih belum diketahui kronologi dan penyebab pasti dari kecelakaan tunggal ini, ada yang menyebutkan karena ban mobil meletus namun ada pula warga yang mengatakan karena sopir mengantuk.

Kecelakaan yang berada di dekat Kelurahan Sawojajar ini pun langsung menjadi pusat perhatian warga sekitar dan para pengguna jalan yang kebetulan melewati tempat tersebut.

Diperkirakan di dalam mobil ada dua orang yang berhasil menyelamatkan diri dari kecelakaan tersebut, yaitu sopir dan seorang anaknya.

Mobil yang masih menunggu adanya mobil derek untuk dapat dievakuasi dari tempat kejadian seakan menjadi obyek bagi para pengendara yang sedang melintas, sehingga menyebabkan lalu lintas sempat macet.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah