Kronologi Mobil Terbakar di Jembatan Ranugrati Kota Malang, Asap Hitam Mengepul dari Mesin

- 27 Oktober 2023, 16:53 WIB
Kronologi terbakarnya sebuah mobil di Jembatan Ranugrati Kota Malang.
Kronologi terbakarnya sebuah mobil di Jembatan Ranugrati Kota Malang. /Instagram/malangraya_info/

MalangTerkini.com -Sebuah mobil terbakar tepat di jembatan Rangrati Kota Malang pada hari Jumat, 27 Oktober 2023 sekitar pukul 12.40 WIB.

Mobil Mazda Astina warna kuning itu terbakar berhenti tepat di tengah-tengah jembatan Ranugrati Kota Malang. Tampak asap mengepul tebal berasal dari sela-sela kap mesin.

Mobil yang terbakar itu terlihat melaju dari arah Sawojajar menuju ke pertigaan Jalan Mayjen M. Wiyono.

Kronologi Mobil Terbakar di Jembatan Ranugrati Malang

Tampak dari video unggahan akun Instagram @malangraya_info pada 27 Oktober 2023 menunjukkan sebuah mobil Astina warna kuning dari arah Sawojajar berhenti di tengah-tengah jembatan dalam keadaan terbakar.

Baca Juga: Kronologi Sebuah Mobil Diduga Terbakar di Malang, Sempat Bikin Jalan Macet

Tampaknya sang pengemudi sudah menyelamatkan diri, terlihat dari video bahwa mobil dalam keadaan kosong, namun api menjalar dari bagian mesin ke sisi bagian depan kap mesin.

Dari bagian kap mesin bagian depan terlihat sudah sedikit terbuka dan asap hitam tebal mengepul dari dalam mesin. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 12.40 WIB, saat suasana jembatan Ranugrati lebih lengang dari biasanya.

Terlihat beberapa kali anak-anak kecil bersepeda melewati mobil yang terbakar itu, banyak kendaraan bermotor berhenti melintasi karena resiko mobil tersebut meledak.

Dua buah mobil Damkar dan para petugas Damkar segera meluncur ke lokasi kejadian dan memadamkan api yang sudah mulai mengarah bagian dalam mobil.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah