Lomba Penyiar Cilik, Bisa Jadi Opsi Liburan Sekolah Produktif, Cek Jadwal dan Ketentuan!

- 3 Juli 2024, 14:10 WIB
Ilustrasi: lomba penyiar cilik di Malang.
Ilustrasi: lomba penyiar cilik di Malang. /Pexels/Dmitry Demidov/

MalangTerkini.com - Salah satu radio di Malang, Mas FM menggelar lomba penyiar cilik yang bisa menjadi opsi untuk liburan sekolah produktif. Nantinya para peserta terpilih akan diajak untuk siaran di salah satu programnya yang bertajuk Zona Kiddo. Program ini membahas banyak pengetahuan bagi anak dengan menyajikan konten sains, lingkungan, sejarah, budaya, sampai nilai nilai kebangsaan.

Kali ini Radio Mas FM bekerja sama dengan Hotel Grand Mercure Malang Mirama untuk menggelar lomba yang diberi nama 'Lomba Penyiar Cilik By Zona Kiddo #2'. Sehingga para anak dengan bakat public speaking atau penyiaran bisa diikutkan dalam lomba ini.

Kabar baiknya, lomba ini digelar secara gratis dan bisa diikuti oleh siapapun yang memenuhi persyaratan sebagai peserta. Selain mendapatkan kesempatan untuk menjadi penyiar Radio Mas FM, pemenang juga akan mendapatkan sejumlah hadia menarik.

Baca Juga: Beda Lomba Polri dan Polda Jatim dalam Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Masih Bisa Daftar?

Syarat peserta lomba

Seperti disebut sebelumnya bahwa lomba ini adalah untuk anak-anak yang memenuhi ketentuan yaitu laki-laki atau perempuan dengan usia mulai 7 sampai 13 tahun. Sebagai syarat pendaftaran, peserta harus menyertakan foto full body dan identitas asli.

Mekanisme lomba

1. Pendaftaran

Siapapun yang ingin mendaftar bisa langsung mengisi form pendaftaran di keterangan Instagram @radiomasfmmalang. Pendaftaran bisa dilakukan selama periode pendaftaran berlangsung yaitu mulai tanggal 28 Juni sampai 12 Juli 2024. Setelah mengisi form pendaftaran tersebut, peserta akan bergabung dengan grup WhatsApp untuk mendapatkan informasi lanjutan.

2. Technical meeting

Satu hari sebelum lomba digelar yakni tanggal 13 Juli 2024, para peserta dijadwalkan untuk mengikuti technical meeting yang akan digelar secara online atau daring. Dalam technical meeting, setiap peserta akan mendapatkan informasi seputar teknis perlombaan.

3. Lomba

Pelaksanaan lomba jatuh pada hari Minggu, 14 Juli 2024 dan diadakan secara offline atau luring di Sky Lounge lantai 19 Hotel Grand Mercure Malang. Lomba akan digelar mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Hadiah

Bagi para pemenang, akan mendapatkan sejumlah keuntungan selain pengalaman yakni piala penghargaan, sertifikat, sampai voucher. Selain itu, para pemenang juga bekersempatan jadi penyiar Radio Mas FM di program-program unggulannya.

Halaman:

Editor: Nur Aini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah