Kronologi Dodhy Kangen Band Buat Laporan, Diduga Dimaki dan Diancam saat Hendak Tolong Korban Kecelakaan

- 23 Oktober 2023, 06:37 WIB
Kronologi Dodhy Kangen Band diduga dicaci dan dimaki hingga buat laporan
Kronologi Dodhy Kangen Band diduga dicaci dan dimaki hingga buat laporan /instagram.com/terangmedia/

MalangTerkini.com – Nama Dodhy Kangen Band kembali ramai diperbincangkan, lantaran sosoknya ini membuat laporan atas kasus dugaan tindakan tidak menyenangkan yang dialaminya.

Bukan tanpa sebab gitaris dari Kangen Band tersebut membuat laporan ke Polres Bandar Lampung atas kasus dugaan perbuatan tidak menyenangkan. Sebelumnya Dodhy sempat ingin menolong seorang korban kecelakaan.

Namun, niat baiknya ini tidak disambut dengan baik. Sosoknya tersebut diduga justru dicaci maki dan diancam oleh pengendara motor yang tiba-tiba datang hingga membuat kegaduhan.

Kejadian ini dibagikan oleh salah satu akun Instagram @terangmedia. Dalam unggahannya tersebut berisi tentang video Dodhy Kangen Band yang diduga dicaci dan dimaki oleh seorang pengendara motor.

Kronologi Dodhy Kangen Band

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu, 21 Oktober 2023 sekitar jam 17.00 WIB. Dodhy yang sedang dalam perjalanan tersebut, melihat terjadi kecelakaan di belakang mobilnya.

Ia kemudian memutuskan untuk membantu korban kecelakaan yang terjadi di Kemiling, Bandar Lampung ini. Sayangnya niat baiknya tersebut diduga malah mendapat cacian dan makian dari pengendara motor lain.

Momen saat Dodhy diduga mendapat cacian dan makian tersebut terekam dalam sebuah video. Gitaris Kangen Band tersebut tengah menggunakan baju berwarna hijau dan celana hitam.

Kemudian terlihat sosok pria yang menggunakan baju berwarna abu-abu tengah berteriak dan memaki Dodhy. Bahkan, pria tersebut juga mengancam dan berteriak teriak.

Akibat hal ini, warga sekitar pun mulai terprovokasi namun, kejadian ini sempat dilerai oleh masyarakat sekitar. Akibat dari hal ini Dodhy, istrinya dan Andika Kangen Band melaporkan kejadian ini.

Halaman:

Editor: Rima Puspitasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah