Ramai Video Seorang Ibu di KRL Diduga Cekcok dengan Penumpang Lain, Warganet Singgung Gerbong Wanita

- 22 Oktober 2023, 20:48 WIB
Viral ibu ibu bikin ramai di KRL
Viral ibu ibu bikin ramai di KRL /instagram.com/undercover.id/

MalangTerkini.com – Masyarakat dibuat heboh kembali oleh aksi seorang ibu-ibu yang berada di gerbong wanita KRL jurusan Jakarta Bogor. Pasalnya ibu-ibu tersebut sempat cekcok dengan penumpang lain.

Dari video yang beredar diduga sosok ibu – ibu tersebut merasa tidak nyaman saat ada orang lain yang berdiri hingga duduk dengan kaki bersilang. Kejadian ini dibagikan oleh salah satu akun Instagram @undercover_id

“Berdiri salah, selonjor salah, duduk silang salah. Perlu dibuatin SOP cara duduk di dalam kereta kayaknya nih, biar nggak ada perdebatan” tulis akun Instagram @undercover.id dikutip oleh MalangTerkini.com pada Minggu, 22 Oktober 2023.

Dalam unggahannya tersebut terlihat beberapa gambar dan video. Dalam gambar yang diunggah, diketahui bahwa seorang ibu-ibu yang berada di KRL Jakarta Kota menuju Bogor.

Ibu-ibu tersebut tidak mengizinkan seorang wanita berdiri di depannya, karena ia merasa sensitif. Tidak hanya itu, ia juga merasa tidak nyaman saat prang lain meluruskan kakinya.

Bahkan, ketika seorang wanita menyilangkan kakinya, ia juga marah-marah hingga menarik kaki wanita tersebut. Hal ini pun menarik perhatian banyak orang, sampai seorang satpam datang.

Ibu tersebut menggunakan baju berwarna kuning, rok pendek berwarna hitam dan sandal berwarna biru. Sosoknya tersebut tengah membawa tas berwarna hitam. Sosoknya tersebut juga membuat keributan di kereta tersebut.

Sosok ibu ibu tersebut kemudian terlibat cekcok dengan wanita di depannya yang menyilangkan kakinya. Bahkan, ibu tersebut terlihat marah-marah dalam video tersebut.

Ibu tersebut menjelaskan kepada satpam bahwa, ia merasa tidak nyaman melihat wanita tersebut duduk menyilangkan kaki. Tidak hanya itu, sang ibu ibu tersebut juga memarahi dan mencaci maki wanita di depannya.

Halaman:

Editor: Rima Puspitasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x