Diduga Mabuk, Pengemudi Mobil Tabrak Gerobak Sampah di Pertigaan Dinoyo Kota Malang

- 8 Mei 2024, 15:12 WIB
Pengemudi mobil Yaris putih diduga mabuk melakukan tabrak lari di pertigaan Dinoyo Malang, pemilik gerobak sampah hingga terpental.
Pengemudi mobil Yaris putih diduga mabuk melakukan tabrak lari di pertigaan Dinoyo Malang, pemilik gerobak sampah hingga terpental. /Instagram @infomalangraya_/

MalangTerkini.com – Pengemudi mobil Yaris melakukan tabrak lari di pertigaan Jalan Gajayana Dinoyo Kota Malang diduga karena mabuk.

Peristiwa yang terjadi saat menjelang subuh hari Rabu, 8 Mei 2024 ini menggegerkan warga sekitar, pengemudi mobil Yaris putih sempat menabrak gerobak sampah dan pemiliknya hingga terpelanting.

Terlihat sampah-sampah dari dalam gerobak berhamburan ke jalan dan pengemudi tidak berhenti malah tancap gas melarikan diri.

Baca Juga: Sebuah Truk Molen Tabrak Tiang Internet dan Rumah di Gadang Kota Malang, Akses Wifi Sebagian Warga Padam

Kronologi Tabrak Lari oleh Pengemudi Mobil Yaris di Dinoyo Kota Malang

Dikutip dari unggahan video Instagram @Infomalangraya_ menunjukkan sampah yang berserakan di jalan dan pria pemilik gerobak tergeletak tak sadarkan diri di tepi jalan dekat Kantor Polsek Lowokwaru.

Sementara mobil yaris putih yang melaju dari arah Batu ini diduga berisi seorang laki-laki dan perempuan, melarikan diri ke arah Jalan Sukarno Hatta.

Si laki-laki pengemudi mobil diduga mabuk, ia dan mobilnya sempat dikejar warga agar kembali ke tempat dia menabrak gerobak sampah hingga terbalik.

Plat mobil yang hanya menampilkan huruf F saja ini memakai knalpot brong ini berhasil dihentikan warga di Indomaret Sukarno Hatta. Tampaknya baik pengendara maupun teman wanitanya dalam keadaan mabuk berat.

Si pria tersebut memang mengikuti warga dan melakukan putar balik, dikawal pengendara lain, namun tak lama kemudian ia tancap gas dan kabur.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah