Motif Kecelakaan Ji Hyuk Terungkap, Lihat Spoiler Marry My Husband Episode 13 dan Jadwal Tayang

- 9 Februari 2024, 10:41 WIB
Motif Ji Hyuk dicelakai terungkap di episode 13 dalam spoiler Marry My Husband lengkap dengan jadwal tayang.
Motif Ji Hyuk dicelakai terungkap di episode 13 dalam spoiler Marry My Husband lengkap dengan jadwal tayang. /instagram.com/tvn_drama/

MalangTerkini.com – Kisah Marry My Husband semakin seru saja, penonton ditawarkan berbagai aksi menegangkan di episode 13 ini.

Ji Hyuk dalam Marry My Husband episode sebelumnya mengalami kecelakaan saat ia berusaha melindungi Ji Won hampir saja merenggang nyawa di tempat kejadian.

Akhirnya motif kecelakaan menyebabkan Ji Hyuk terluka ini terungkap di Marry My Husband episode 13 setelah melewati kejadian menegangkan.

Spoiler dan Siopsis Marry My Huband Episode 13

Drama Korea Marry My Husband tayang perdana pada 1 Januari 2024 dengan 16 episode seru, menceritakan kisah balas dendam seorang wanita bernama Kang Ji Won.

Kang Ji Won menderita penyakit serius dan harus menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min dan suaminya Park Min Hwan berselingkuh dan dibunuh oleh suaminya. Dalam episode sebelumnya, Ji Hyuk diperankan oleh Na In Woo menyelamatkan Ji Won diperankan oleh Park Min Young dari kecelakaan dengan mengorbankan dirinya.

Saat Ji Won kembali dari makam ayahnya, namun sebelumnya, Ji Hyeok mengikuti Ji Won karena merindukannya dan tidak bisa berbicara dengan pacarnya karena pertengkaran Yu Ra.

Saat lampu menyala merah, truk melaju kencang, dengan cepat mobil Ji Hyuk melewatinya dan mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Ji Won. Kecelakaan tidak bisa dihindari. Ji Won yang menatap mata Ji Hyuk tiba-tiba kaget saat melihat kejadian di depan matanya.

Ternyata truk itu adalah rencana buruk Yu Ra dan Min Hwan. Yura ingin menjauh dari Ji Won yang dikabarkan telah mencuri tunangannya, ia bekerja sama dengan Min Hwan untuk membunuh Ji Won dengan menjanjikan uang yang banyak.

Untuk membalaskan dendam Min Hwan, Yu Ra melatih dan memberikan banyak uang kepada suami Soo Min. Selanjutnya, agar berhasil melaksanakan rencana jahat tersebut, Soo Min meminta bantuan orang tua Ji Won yang berselingkuh. Soo Min bahkan memberi pasangan itu banyak uang.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah