Frankly Speaking Episode 6 Tayang Kapan? Intip Bocoran Go Kyung Pyo Cemburu Berat pada Woo Ju

- 14 Mei 2024, 10:05 WIB
Drakor Frankly Speaking episode 6: jadwal tayang dan bocoran saat Go Kyung Pyo cemburu berat pada Woo Ju.
Drakor Frankly Speaking episode 6: jadwal tayang dan bocoran saat Go Kyung Pyo cemburu berat pada Woo Ju. /Instagram @kopular/

MalangTerkini.com – Drama Korea Frankly Speaking memberikan sajian film komedi romantis yang dibintangi oleh Go Kyung Pyo.

Drakor Frankly Speaking kali ini Go Kyung Pyo menjadi sosok Song Ki Baek ditulis oleh Choi Kyung Sun, sutradara Jang Ji Yeon.

Film komedi romantis yang dibintangi Go Kyung Pyo ini menampilkan chemistry pas dengan Park Min Young yang pernah bermain di Love in Contract.

Baca Juga: Frankly Speaking Tayang Setiap Hari Apa? Cek Spoiler Episode 3 dan 4 yang Bisa Disaksikan Minggu Ini

Spoiler Frankly Speaking Episode 6

Dalam spoiler episode 5 terungkap bahwa Go Kyung Pyo yang memerankan karakter Song Ki Baek akan mengungkapkan kecemburuan tak terduga terhadap Woo Ju.

Adegan Ki Baek berjuang memahami perasaannya sendiri, apalagi hatinya tak nyaman melihat hubungan asmara Woo Ju dan Jung Heon kembali akrab, seolah akan menjadi konflik utama. Selain itu, Ki Baek juga mulai merasa bahwa Woo Ju dapat membantunya mengendalikan diri.

Meski begitu, sepertinya hubungan Woo Ju dan Ki Baek belum berkembang secara signifikan karena keduanya masih mencari tahu bagaimana perasaan satu sama lain.

Ki Baek selalu terlihat merenungkan keputusannya untuk berhenti dari pekerjaannya dan berjuang menemukan arah hidup. Di sisi lain, Woo Ju juga selalu menghadapi tantangan dalam karir profesionalnya yang mengancam kepercayaan dirinya.

Pada momen puncak ini, Woo Ju dan Ki Baek menyadari bahwa mereka bisa menjadi sumber dukungan satu sama lain. Untuk berpartisipasi dalam variety show baru Woo Ju bersama Jung Heon bahkan Ki Baek pun setuju.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah