Air PDAM Mati Lapor ke Mana? Warga Sukun Kota Malang Keluhkan Sudah 1 Minggu Nyaris Tak Mengalir

- 14 Mei 2024, 07:37 WIB
Air PDAM mati sudah satu minggu ini menimpa warga sukun Kota Malang, ini tempat lapor keluhannya.
Air PDAM mati sudah satu minggu ini menimpa warga sukun Kota Malang, ini tempat lapor keluhannya. /MalangTerkini.com / Ratna Dwi Mayasari/

MalangTerkini.com – Air PDAM mengalir sangat kecil bahkan sering kali mati, peristiwa ini dialami oleh sebagian warga Sukun Kota Malang.

Sudah satu minggu ini sebagian warga Sukun Kota Malang tidak dapat menikmati air bersih PDAM sebab alirannya sangat kecil dan bahkan tidak mengalir sama sekali.

Keluhan ini terutama terjadi pada warga RW 02 Kelurahan Sukun Kota Malang, terkait air bersih sudah beberapa kali dilakukan pengaduan pada PDAM namun masih belum ada perubahan berarti bagi masyarakat setempat.

Baca Juga: Ini Sebab PDAM Mati! Jalan Ranugrati Sawojajar Malang Ambles Besar Akibat Banjir, Ada Mobil Nyaris Terperosok

Air PDAM Mati, Warga Sukun Kota Malang Siapkan Jurigen

Sudah sepekan warga RW 02 Kelurahan Sukun Kota Malang tidak mendapatkan aliran air PDAM dengan lancar, hingga mempengaruhi aktivitas sehari-hari.

Warga mengeluhkan air mengalir kecil itu saja mulai pukul 23.00 WIB hingga menjelang subuh dini hari, setelah itu air bahkan mati total.

Ada sekitar 1.000 warga yang terdampak atas tidak lancarnya aliran air dari Perum Tugu Tirta ini, masyarakat berharap segera ada perbaikan sehingga lancar kembali.

Sementara untuk mendapatkan air bersih warga saling bantu, para pemilik pompa air membagikan air bersih kepada warga yang terdampak.

Pengurus RW 02 Kelurahan Sukun Kota Malang sedang mengupayakan untuk mendapatkan air bersih bagi warganya kepada pihak PDAM hingga aliran normal seperti semula.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah