Frankly Speaking Episode 5 Siap Tayang, Spoiler Woo Joo Lebih Tertarik pada Jung Heon?

- 14 Mei 2024, 11:58 WIB
Jadwal Tayang Frankly Speaking Episode 5
Jadwal Tayang Frankly Speaking Episode 5 /Instagram/@jtbcdrama/

MalangTerkini.com - Frankly Speaking kembali hadir dengan kisah mengusik hati, dengan mengangkat genre komedi romantis sangat ditunggu-tunggu oleh penontonnya.

Drama Korea Frankly Speaking ini sutradara Jang Ji Yeon dan penulis skenario Choi Kyung. Choi Kyung berperan sebagai penulis naskah drama horor CHIP IN rilis pada tahun 2020.

Drakor ini ditampilkan dalam 12 episode, cerita Frankly Speaking berfokus pada karakter Song Ki Baek yang diperankan oleh aktor Go Kyung Po.

Baca Juga: Frankly Speaking Episode 6 Tayang Kapan? Intip Bocoran Go Kyung Pyo Cemburu Berat pada Woo Ju

Spoiler Frankly Speaking Episode 5

Song Ki Baek adalah seorang penyiar yang berusaha bekerja sekeras mungkin agar karirnya berkembang. Sementara itu, aktris Kang Han Na berperan sebagai pemeran utama wanita bernama On Woo Joo, dan Woo Joo adalah penulis variety show TV.

Pada episode 5 mendatang akan menampilkan Ki Baek yang memamerkan sisi cemburunya antara Woo Joo dan Jung Heon. Berawal dengan memperkenalkan variety show baru Woo Joo. Ini adalah reality show di mana Jung Heon dan Ki Baek berpartisipasi dalam berbagai tantangan untuk memikat para peserta.

Sayangnya, interaksi canggung Ki Baek membuatnya mengganggu semua orang. Di sisi lain, bintang Jung Heon menarik perhatian wanita tanpa banyak usaha. Video lebih berfokus pada Jung Heon dan Woo Joo yang mengenang masa lalu. Koneksi dan interaksi mereka membuat Ki Baek tidak nyaman.

Sambil merajuk, Ki Baek memberi tahu Woo Joo, "Saya tidak ingin kamu memikirkan masa lalu."
Sebagai Mc di acara variety show, Woo Joo kemudian bertanya kepada Ki Baek di keesokan harinya siapa yang paling ia sukai.

Jadwal Tayang

Tayang pada hari Rabu 15 Mei 2024 Drakor Frankly Speaking bisa disaksikan di Netflix dan JTBC pada pukul 08.50 malam waktu setempat.

Itulah jadwal Tayang Frankly Speaking Episode 5, Spoiler Woo Joo Lebih Tertarik pada Jung Heon.***

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah