Kecelakaan Mobil Masuk Jurang di Poncokusumo Malang Setelah Antar Manten, 4 Korban Meninggal Dunia

- 14 Mei 2024, 06:00 WIB
Kronologi kecelakaan terjadi di Poncokusumo Kabupaten Malang setelah antar manten mobil masuk jurang, 4 orang meninggal dunia.
Kronologi kecelakaan terjadi di Poncokusumo Kabupaten Malang setelah antar manten mobil masuk jurang, 4 orang meninggal dunia. /Instagram @mlg24jam/

MalangTerkini.com – Kecelakaan menimpa sebuah mobil masuk ke jurang setelah mengantar manten di Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang pada hari Senin malam, 13 Mei 2024.

Mobil yang mengalami kecelakaan tersebut berisi 9 orang ditengarai satu rombongan, dari informasi awal disebutkan 4 orang diantaranya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan lalu lintas ini tepatnya berada di jurang Coban Trisula, kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) dusun Jarak Ijo Desa Ngadas Kecamatan Poncokusumo, merupakan jalur ke arah Bromo jika melalui Tumpang, Kabupaten Malang.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal di Depan Pasar Singosari, Innova Hitam Naik Pembatas Jalan, Ternyata Ini Sebabnya

Kronologi Kecelakaan Mobil Masuk Jurang di Poncokusumo Malang

Dikutip dari Instagram @malangraya_info, telah terjadi kecelakaan tunggal sebuah mobil yang masih belum diketahui jenis apa, mengangkut satu rombongan berasal dari Gondanglegi diduga hendak ke Gunung Bromo.

Informasi yang terhimpun dari warganet, rencananya rombongan tersebut setelah mengantar manten dari daerah Senduro melalui jalur Tumpang pergi ke Gunung Bromo.

Namun sekitar pukul 18.30 WIB, saat melalui desa Ngadas diduga mobil berplat nomor B 1683 TJG ini mengalami rem blong sehingga sopir tidak mampu mengendalikan laju kendaraan dan akhirnya masuk ke jurang.

Data sementara yang berhasil dihimpun terdapat 9 orang korban terdiri dari 3 anak-anak dan 6 orang dewasa.

Dilaporkan 4 orang meninggal dunia di lokasi dan 5 korban dibawa ke rumah sakit. 

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah