Kronologi Mobil Tabrak Pegawai SPBU Trunojoyo di Malang Diduga Tak Tanggung Jawab, Hanya Beri Janji

- 29 Oktober 2023, 19:37 WIB
Mobil menabrak pegawai SPBU Trunojoyo di Malang diduga tak bertanggung jawab.
Mobil menabrak pegawai SPBU Trunojoyo di Malang diduga tak bertanggung jawab. /Instagram/malangraya_info/

MalangTerkini.com – Sebuah mobil menabrak pegawai SPBU Trunojoyo di Kota Malang saat akan mengisi bensin di tempat tersebut.

Sebuah mobil sedan berwarna hitam melaju ke arah pegawai SPBU dan tangki pengisan BBM tanpa dapat dikendalikan oleh sopir. SPBU di Jalan Trunojoyo dekat daerah Embong Brantas ini terlihat sedang tidak begitu ramai pembeli.

Akibatnya salah satu pegawai SPBU yang sedang duduk di dekat tangki pengisian BBM itu menjadi sasaran mobil yang melaju tak terkendali tersebut, kaki wanita pegawai SPBU pun tergencet antara tiang dan bemper mobil.

Kronologi Mobil Nabrak Pegawai SPBU

Dikutip dari Instagram @malangraya_info pada 29 Oktober 2023 terlihat unggahan video yang berasal dari CCTV salah satu SPBU di Jalan Trunojoyo, dekat daerah Embong Brantas, Kota Malang.

Peristiwa itu terjadi siang hari, sopir mobil sedan hitam yang menurut korban bernama Rustania Nur Adinda Putri tengah memasuki SPBU akan isi bensin. Saat korban sedang menghitung uang sambil duduk di dekat tangki bensin dan tiang rangka.

Masih menurut korban, tampak dari jauh mobil itu maju mundur, maju mundur, dan tiba-tiba tancap gas. Posisi korban yang duduk tidak dapat menghindar lagi. Kaki korban tergencet antara tiang rangka dan bemper depan mobil.

“Dia menjepit kakiku. Jadi kakiku ini kena tiang dan bemper depan mobilnya,” tulis korban dalam screenshoot percakapan yang diunggah @malangraya_info.

Pelaku Penabrak Pegawai SPBU Diduga Baru Bisa Nyetir

Apabila dilihat dari posisinya, tampaknya pelaku baru saja bisa menyetir mobil. Pasalnya dia tidak dapat memperlihatkan identitas apapun baik KTP, SIM maupun STNK.

Saat kejadian, pelaku berjanji untuk menanggung semua biaya hingga korban sembuh. Namun menurut korban, hari Minggu setelah kejadian hingga Rabu masih bisa di WA tapi responnya sangat lambat.

Korban, pegawai SPBU tersebut mengalami memar-memar pada betis, pergelangan kaki hingga telapak. Memar biru terlihat jelas di kakinya yang tergencet bemper mobil.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah