Sopir Mobil Yaris Penabrak Pejalan Kaki Bawa Gerobak Daerah Dinoyo Kota Malang Berhasil Ditangkap di Hotel

- 10 Mei 2024, 19:10 WIB
Kronologi penangkapan sopir mobil Yaris yang berhasil ditangkap saat di hotel setelah menabrak pejalan kaki membawa gerobak di daerah Dinoyo Kota Malang.
Kronologi penangkapan sopir mobil Yaris yang berhasil ditangkap saat di hotel setelah menabrak pejalan kaki membawa gerobak di daerah Dinoyo Kota Malang. /Instagram @polrestamalangkota/

MalangTerkini.com – Sopir mobil yaris putih yang menabrak pejalan kaki membawa gerobak di perempatan Dinoyo Kota Malang akhirnya berhasil ditangkap.

Satlantas Polresta Malang Kota berhasil meringkus sopir mobil yang menabrak pejalan kaki bawa gerobak di salah satu hotel. Pada hari Rabu, 8 Mei 2024 sekitar pukul 04.30 WIB di dekat lampu merah pertigaan Jalan Gajayana, Dinoyo pelaku tabrak lari segera kabur setelah menyadari dirinya telah menabrak seseorang.

Ternyata pelaku tabrak lari tersebut adalah seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri yang ada di Kota Malang. Dia menabrak pejalan kaki ternyata dalam kondisi mabuk saat mengendarai mobil tersebut, sama seperti teman wanita yang bersamanya.

Baca Juga: Diduga Mabuk, Pengemudi Mobil Tabrak Gerobak Sampah di Pertigaan Dinoyo Kota Malang

Kronologi Penangkapan Sopir Mobil Penabrak Pembawa Gerobak di Dinoyo Malang

Runtutan peristiwa diungkap oleh Kasat Lantas Polresta Malang Kota, Kompol Aristianto Budi Sutrisno dalam konferensi pers yang digelar di Mapolresta Malang Kota pada hari Jumat, 10 Mei 2024.

Menurut Kompol Aris, sopir mobil yaris warna putih bernomor polisi N 1871 DX tercatat sebagai mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi Negeri Kota Malang. AC Budiarto berusia 22 tahun merupakan warga Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru.

“Pelaku bernama AC Budiarto (22) warga Kelurahan Mojolanggu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang dan tercatat sebagai mahasiswa di Perguruan Tinggi Negeri di Kota Malang,” kata Kompol Aris.

Pengendara mobil tersebut, masih menurut penuturan Kompol Aris, mengantarkan temannya ke rumah kost yang ada di daerah Kelurahan Mojolanggu.

Saat itu AC Budiarto mengakui bahwa dia dalam kondisi mabuk sama seperti teman wanitanya. Ia mengaku mendapatkan alkohol tersebut dari salah satu café di kota Malang.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah