Kronologi Kecelakaan Odong odong Tertabrak Kereta Api di Kepanjen Malang, 1 Korban Meninggal Dunia

- 25 Desember 2023, 06:02 WIB
Ilustrasi. Kronologi kecelakaan odong odong tertabrak Kereta Api Penataran jurusan Surabaya-Blitar di Kepanjen Malang, menyebabkan 1 orang korban meninggal dunia.
Ilustrasi. Kronologi kecelakaan odong odong tertabrak Kereta Api Penataran jurusan Surabaya-Blitar di Kepanjen Malang, menyebabkan 1 orang korban meninggal dunia. /pexels.com/kat wilcox/

MalangTerkini.com – Sebuah Odong odong tertabrak Kereta Api Penataran jurusan Surabaya Blitar pada hari Minggu pagi, 24 Desember 2023 sekitar pukul 08.00 WIB.

Kejadian kendaraan Odong odong ini ringsek akibat tertabrak kereta api Penataran jurusan Surabaya Blitar di Jalan Sumber, masih masuk desa Panggungrejo Kepanjen, Kabupaten Malang.

Kronologi kecelakaan odong odong hingga tertabrak kereta api Penataran jurusan Surabaya Blitar ini dijelaskan oleh AKP Adis Dani Garta, Kasatlantas Polres Malang.

Kronologi Kecelakaan Odong odong Tertabrak Kereta Api

Dikutip dari Instagram @malangrayanews, 24 Desember 2023 Odong odong bernomor polisi N 1914 FD saat hari Minggu pagi melaju dari arah barat ke timur, sementara kereta api melaju dari arah utara menuju ke selatan.

Saat melintas di perlintasan rel kereta dekat rumahnya itu diduga kendaraan yang dikemudikan oleh Liswanto alias Droup berusia 58 tahun warga Jalan Sumber RT 2 RW 4 Desa Panggungrejo, memaksakan untuk lewat.

Akibatnya terjadilah kecelakaan tersebut, odong odong terseret hampir 100 meter hingga terjadi kerusakan di pintu kendaraan dan bagian depan samping kiri.

Masih menurut penjelasan Kasatlantas Polres Malang pada awak media, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan mengalami cedera di kepala serius.

Evakuasi korban dilakukan oleh tim gabungan yang melibatkan pihak kepolisian, TNI, Polisi Khusus Kereta dan tim SAR.

Pihak kepolisian masih melakukan pengecekan apakah di TKP ada petugas yang menjaga atau tidak saat terjadi peristiwa naas itu. Sebab tempat tersebut telah dipasangi palang pintu oleh pihak Polres Malang untuk mencegah kecelakaan.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah