Main Skateboard di TMP Jalan Veteran Kena Ciduk Polisi! Ini Skatepark Tempat Bermain di Kota Malang

- 15 Mei 2024, 06:00 WIB
Sekelompok pemuda main skateboard di TMP Jalan Veteran kena teguran Polisi, lihat ini tempat-tempat skatepark yang benar di kota Malang.
Sekelompok pemuda main skateboard di TMP Jalan Veteran kena teguran Polisi, lihat ini tempat-tempat skatepark yang benar di kota Malang. /Instagram @malangraya.info/

MalangTerkini.com – Ada sekelompok pemuda bermain skateboard di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jalan Veteran pada malam hari berakhir kena ciduk Polisi Polsek Klojen.

Peristiwa ini direkam oleh seorang warga yang kemudian memviralkan video remaja bermain skateboard di TMP tersebut hingga tersebar pada berbagai grup WhatsApp dan sosial media.

Video tersebut akhirnya sampai pula di polisi Polsek Klojen yang masih menaungi keamanan di daerah TMP Jalan Veteran langsung meluncur ke lokasi kejadian.

Remaja Main Skateboard di TMP Diciduk Polisi

Dalam video singkat yang direkam pada hari Selasa, 14 Mei 2024 sekitar pukul 21.30 WIB terlihat 5 orang remaja yang tengah asik bermain skateboard di dalam halaman Taman Makam Pahlawan dekat tiang bendera.

Tempat yang biasa digunakan untuk upacara bendera pada moment penting itu dijadikan arena skatepark oleh kelima pemuda tersebut.

Rupanya aksi kelima pemuda ini direkam oleh seseorang yang kebetulan melintas di tempat itu kemudian menyebarkan video tersebut ke WhatsApp grup sekaligus melaporkannya ke Polsek Klojen.

Terlihat video yang diunggah dalam Instagram @malangraya.info ini beberapa saat kemudian datang Babinkamtibmas dari Polsek Klojen ke tempat tersebut.

Mereka berlima ditegur dan diperingatkan bahwa tempat itu bukanlah tempat untuk bermain skateboard, melainkan Taman Makam Pahlawan yang harusnya dihormati dan menjadi salah satu tempat sakral.

“Ini bukan tempat main ini, ini Taman Makam Pahlawan,” ucap Polisi.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah