Kronologi Kecelakaan Beruntun di Pertigaan Bululawang Dekat SMAN 1, Truk Tabrak Motor, Mobil hingga Bengkel

- 15 Desember 2023, 17:07 WIB
Kecelakaan beruntun terjadi di pertigaan Bululawang dekat SMAN 1 Truk menabrak mobil dan motor.
Kecelakaan beruntun terjadi di pertigaan Bululawang dekat SMAN 1 Truk menabrak mobil dan motor. /Instagram/ Info_malang/

MalangTerkini.com – Terjadi kecelakaan beruntun di pertigaan Bululawang antara truk dengan mobil Ayla, Karimun dan satu buah mobil yang diparkir di depan bengkel.

Kecelakaan beruntun yang berada di dekat SMAN 1 Bululawang ini terjadi pada hari Jumat siang, 15 Desember 2023 sekitar pukul 1 siang.

Kecelakaan beruntun di jalan poros Bululawang ini langsung menjadi perhatian warga baik tinggal di sekitar kejadian maupun yang sedang melintas.

Kronologi Kecelakaan Beruntun di Bululawang

Dilansir dari akun Instagram @Info_malang, masih belum ada informasi resmi dari pihak Kepolisian Bululawang mengenai kronologi kecelakaan tersebut.

Namun dari unggahan video yang diberikan, kronologi sementara kecelakaan tersebut adalah disebabkan truk kehilangan kendali sehingga menabrak beberapa motor dan mobil yang ada di depannya.

Tak berhenti di situ saja, truk seakan tetap tak dapat dikendalikan hingga menabrak mobil yang diparkir di depan sebuah bengkel dan truk tersebut masuk menabrak bengkel.

Terlihat ada mobil Ayla putih yang ringsek di body bagian depan, mobil Karimun hitam terlihat ringsek bagian body samping. Sementara ada mobil hitam sedang parkir di depan bengkel ikut ditabrak truk tersebut.

Terlihat sudah ada pihak kepolisian lalu lintas yang menangani laka tersebut, termasuk beberapa petugas mengatur jalan agar tidak menimbulkan kemacetan dibantu oleh Babinsa setempat.

Banyak warga yang sedang melintas ingin mengetahui peristiwa yang terjadi di jalan poros Bululawang tersebut.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah