Kronologi Mantan Mahasiswa UB Loncat dari Lantai 12 Gedung Filkom, Motif dan Identitas Terungkap!

- 15 Desember 2023, 07:01 WIB
Ilustrasi. Kronologi, motif dan identitas mantan mahasiswa UB loncat dari lantai 12 gedung Filkom.
Ilustrasi. Kronologi, motif dan identitas mantan mahasiswa UB loncat dari lantai 12 gedung Filkom. /pexels.com/kat wilcox/

MalangTerkini.com – Seorang mantan mahasiswa UB loncat dari lantai 12 gedung Fakultas Ilmu Komputer (Filkom) Univeritas Brawijaya (UB) menggegerkan publik.

Kejadian mantan mahasiswa UB yang loncat dari lantai 12 gedung Filkom UB ini terjadi pada Kamis siang, 14 Desember 2023, saat sebagian mahasiswa lain menjalani ujian tulis.

Mantan mahasiswa UB yang loncat dari lantai 12 gedung Filkom ini akhirnya identitasnya berhasil dikantongi oleh pihak Kepolisian.

Kronologi Mantan Mahasiswa UB Loncat dari Lantai 12

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh AKP Anton Widodo, Kapolsek Lowokwaru kepada awak media, Kamis 14 Desember 2023 pelaku sekaligus korban yang loncat dari gedung lantai 12 Filkom itu berinisial LD, wanita berusia 24 tahun, salah satu warga Karangploso Kabupaten Malang.

"Korban berinisial LD, berusia 24 tahun, dan diketahui merupakan warga Karangploso, Kabupaten Malang," kata AKP Anton Widodo.

Awalnya Polsek Lowokwaru Kota Malang memperoleh laporan dari Satpam UB bahwa ada seorang wanita diduga mengakhiri hidupnya di gedung Filkom UB loncat dari lantai 12 ke lantai 4.

Anggota Reskrim dari Polsek Lowokwaru pun segera menghubungi Tim Inafis Sat Reskrim Polresta Malang kota agar dapat dilakukan Olah TKP.

Reskrim Polsek Lowokwaru dibantu dengan Unit Inafis Polresta melakukan olah TKP di Lantai 4, tempat ditemukannya korban. Kondisi korban saat itu terlentang dengan bagian belakang berdarah, ada bekas luka sayatan di tangan kiri korban tertutup handyplast.

Setelah mengumpulkan bukti-bukti dan mengevakuasi korban ke rumah sakit, penyisiran pun berlanjut ke lantai 12. Disebutkan bahwa ada barang milik korban tertinggal di sana yakni sandal dan kacamata, tas diduga milik korban, handphone lengkap dengan memory card, serta uang senilai Rp24.000.

Ditemukan pula sejumlah bukti termasuk barang-barang milik korban yang ada di lantai 12 mengarah pada dugaan motif ia mengakhiri hidupnya.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah