Profil Keisya Levronka, Biodata Penyanyi Asal Malang yang Jadi Pemeran Wulan di Film Malam Pencabut Nyawa

- 14 Mei 2024, 17:20 WIB
Profil dan biodata Keisya Levronka, penyanyi asal Malang yang perankan Wulan di film Malam Pencabut Nyawa
Profil dan biodata Keisya Levronka, penyanyi asal Malang yang perankan Wulan di film Malam Pencabut Nyawa /Instagram/@keisyalevronka/

MalangTerkini.com – Keisya Levronka kembali menjadi salah satu pemeran utama dalam sebuah film. Kali ini ia dipercaya memerankan sosok Wulan dalam film Malam Pencabut Nyawa.

Berperan sebagai Wulan, penyanyi asal Malang, Jawa Timur ini pun diketahui beradu akting dengan aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Devano Danendra, Mikha Hernan, Kiki Narendra, Ratu Felisha, dan lainnya.

Film Malam Pencabut Nyawa sendiri menjadi film bergenre horor pertama yang dimainkan oleh Keisya Levronka. Sebelumnya ia beberapa kali diketahui membintangi film bergenre drama dan romansa.

Perannya sebagai Wulan dalam film Malam Pencabut Nyawa tentu membuat banyak orang penasaran bagaimana akting dari seorang Keisya Levronka.

Hal ini juga membuat beberapa orang penasaran dengan sosok penyanyi asal Malang ini. Hingga profil, biodata, dan sosial media Keisya Levronka pun banyak dicari tahu.

Baca Juga: Suami Windy Idol, Profil dan Biodata Artis Jebolan Indonesian Idol Terseret Kasus Pencucian Uang

Priofil Keisya Levronka

Cewek kelahiran 2 Februari 2003 ini merupakan anak dari pasangan Havron Liebchen dan Levi Leonita. Ia memiliki seorang kakak bernama Garry Milano.

Menjadi anak kedua dari tiga bersaudara, Keisya juga diketahui memiliki seorang adik laki-laki bernama Lexi Valleno. Agama yanf dianutnya adalah Islam.

Halaman:

Editor: Amalia Citra Novianantya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah