Gus Iqdam Beri Siti Atiqoh Manfaat Sholat Tahajud, Resep Jalur Langit Harus Dilakoni Bersama Ganjar Pranowo

- 19 Desember 2023, 20:02 WIB
Manfaat sholat Tahajud dijadikan pesan oleh Gus Iqdam kepada Siti Atiqoh agar diamalkan bersama dengan Ganjar Pranowo.
Manfaat sholat Tahajud dijadikan pesan oleh Gus Iqdam kepada Siti Atiqoh agar diamalkan bersama dengan Ganjar Pranowo. /Instagram/Gus Iqdam Official/

MalangTerkini.com – Gus Iqdam saat pengajian rutin Senin Malam kedatangan Siti Atiqoh istri Ganjar Pranowo, ikut dalam acara tersebut.

Gus Iqdam memberikan pesan khusus pada Siti Atiqoh berupa resep jalur langit yang harus diamalkan bersama dengan suaminya, Ganjar Pranowo.

Resep Gus Iqdam kepada Siti Atiqoh itu berupa Sholat Tahajud, yang hendaknya didirikan setiap malam setelah bangun tidur.

Gus Iqdam menjelaskan akan banyak sekali manfaat yang dirasakan apabila mengamalkan sholat Tahajud secara istiqomah bersama dengan pasangan.

Baca Juga: Gus Iqdam Diserbu Emak-emak di Mekkah Saat Ibadah Umroh 2023

Kyai asal Blitar ini berpesan agar Siti Atiqoh mengajak Ganjar Pranowo membangun sholat malam agar semua apa yang menjadi hajatnya dapat diijabah oleh Allah SWT.

Ada orang bertanya pada Rasulullah SAW jika malam istiqomah Sholat Tahajud tapi paginya mencuri, bagaimana dengan amalannya.

Masih dalam penjelasan suami dari Ning Nila, dalam menjawab pertanyaan tersebut Nabi Muhammad SAW bersabda yang artinya sholat malam akan mencegah dosa yang dilakukannya.

Manfaat Sholat Tahajud dalam Penjelasan Gus Iqdam

1. Amal yang ia lakukan akan mencegah dosa-dosa yang ia lakukan.
2. Akan mendekatkan diri pada Allah, jika melakukan mendekatkan diri kepada Allah maka akan menjadi penghancur dosa.
3. Penolak penyakit jasmani dan penyakit hati.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah