Gus Iqdam Diserbu Emak-emak di Mekkah Saat Ibadah Umroh 2023

- 13 November 2023, 06:03 WIB
Gus Iqdam di Mekkah mendapat serbuan emak-emak dari tanah air saat ibadah Umroh 2023
Gus Iqdam di Mekkah mendapat serbuan emak-emak dari tanah air saat ibadah Umroh 2023 /YouTube SBR Production 2/

MalangTerkini.com – Gus Iqdam seakan memiliki pesona yang luar biasa, mampu menjadi magnet bagi masyarakat meskipun saat ibadah Umroh sekalipun.

Dalam ibadah Umrohnya kali ini, Gus Iqdam mengalami pengalaman sangat lucu berkaitan dengan emak-emak Indonesia yang ditemuinya di sela-sela kegiatan ibadahnya.

Gus Iqdam beberapa kali bertemu dengan para jamaah ibadah Umroh yang sama-sama berasal dari Indonesia, dan kelucuan pun acap kali terjadi.

Gus Iqdam Diserbu Emak-emak

Beberapa kali ustadz viral ini bertemu dengan para jamaah yang sama-sama dari Indonesia di beberapa tempat saat ibadah Umroh tahun 2023 ini.

Dikutip dari video yang diunggah oleh SBR Production 2 dari saluran YouTube menunjukkan detik-detik saat suami Ning Nila ini bertemu dengan emak-emak yang langsung mengerubutinya.

Terlihat dari unggahan video tersebut, sang kyai tengah berada di dalam lift bersama dengan rombongan kecilnya. Mendadak ada anggota Jemaah lain yang masuk lift dan melihat ada dirinya di dalam tempat itu.

Mereka pun memberanikan diri untuk minta foto bersama dengan dirinya meski ada di dalam lift. Terlihat para emak-emak itu sangat bahagia bisa bertemu dengan ustadz idolanya.

Saat ditanya oleh salah satu anggota rombongan Gus Iqdam, ternyata mereka adalah rombongan dari kota Gresik yang tertinggal rombongannya sudah berangkat terlebih dahulu menuju Madinah.

Menurut penuturan mereka, ketiga emak-emak tersebut tidak menyesal ditinggal teman-teman rombongannya sebab bisa bertemu dengan sang kyai viral.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah