Jadwal Pengajian Gus Iqdam Senin 4 Desember 2023, Soimah Garanganwati Jogja Ikut Datang ke Blitar

- 3 Desember 2023, 15:19 WIB
Jadwal pengajian Gus Iqdam hari Senin 4 Desember 2023 menerima tamu Soimah, Garanganwati Jogja.
Jadwal pengajian Gus Iqdam hari Senin 4 Desember 2023 menerima tamu Soimah, Garanganwati Jogja. /YouTube Gus Iqdam Official/

MalangTerkini.com – Jadwal pengajian Gus Iqdam pada Senin, 4 Desember 2023 sedikit berbeda, ada sowan dari Soimah, garanganwati dari jogjya,

Jadwal pengajian Gus Iqdam kali ini agak berbeda dengan yang biasanya, pada hari Senin kedatangan Soimah yang ingin ikut mengaji di markas Sabilu Taubah.

Dalam jadwal pengajian Gus Iqdam bulan Desember 2023 sebenarnya sudah penuh sesak hingga akhir tahun. Namun masih ada waktu untuk Soimah yang sudah didaulat sebagai garanganwati asal Jogja untuk ikut pengajian pula.

Jadwal Pengajian Gus Iqdam 4 Desember 2023

Biasanya acara pengajian Gus Iqdam diiringi dengan Hadroh Pusat Sabilu Taubah, diikuti oleh para garangan yang biasa menjalankan tugasnya dalam pengajian rutin.

Biasanya pengajian rutin ditempatkan di rumah Gus Iqdam sekaligus Pondok Pesantren Mamba’ul Hikam 2 yang beralamat di Karanggayam 3 daerah Srengat Kabupaten Blitar.

Dalam akun Instagram Soimah menyebutkan bahwa dirinya akan datang beserta rombongan sebagai garanganwati asal Jogja untuk ikut pengajian yang digelar Gus Iqdam di Blitar.

Beberapa waktu yang lalu Soimah mengundang Gus Iqdam untuk acara haul orang tuanya, diikuti oleh peserta pengajian umum yang mengular hingga sepanjang 10 kilometer.

Dalam pengajian tersebut sembari bercanda, Soimah didaulat oleh Gus Iqdam menjadi garanganwati dari Jogja, salah satu sebutan bagi anggota pengajian yang menebar kebaikan ke segala penjuru.

Jadwal Pengajian Gus Iqdam Bulan Desember 2023

Muhammad Iqdam Khalid atau lebih dikenal sebagai Gus Iqdam selama bulan Desember 2023 menggelar pengajian di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Para jamaah yang tidak bisa ikut pengajian langsung ke lokasi, dapat pula mengikuti melalui Live Streaming.

4 Desember 2023 Menggelar pengajian di Markas Sabilu Taubah bersama Soimah, garanganwati dari Jogja.
8 Desember 2023 Menggelar pengajian di Rejoso, Nganjuk.
10 Desember 2023 Menggelar pengajian di Kandat, Kediri.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah