Kecelakaan Maut Mobil Vs Truk di Singosari Malang Sebelum Rest Area, Kendaraan Tak Berbentuk

- 3 November 2023, 06:03 WIB
Kronologi kecelakaan maut antara mobil dan truk terjadi di daerah Singosari Malang.
Kronologi kecelakaan maut antara mobil dan truk terjadi di daerah Singosari Malang. /Instagram/info_malang/

MalangTerkini.com – Terjadi kecelakaan maut antara mobil dan truk di Singosari, Malang hingga kendaraan terlihat tak berbentuk.

Kecelakaan maut antara mobil dan truk itu terjadi sekitar 1 kilometer sebelum rest area Singosari ke arah Malang pada hari Kamis malam, 2 November 2023.

Kecelakaan antara mobil dan truk di Singosari, Malang terlihat badan mobil hancur berkeping-keping tak berbentuk.

Kronologi Kecelakaan Mobil Vs Truk di Singosari Malang

Dikutip dari video di Instagram info_malang yang diunggah pada 2 November 2023 memperlihatkan pecahan dan serpihak-serpihan badan mobil terlihat sejak beberapa meter sebelum posisi badan mobil.

Ada potongan-potongan kecil yang berserakan, termasuk salah satu ban mobil terlihat terlepas dan jatuh di aspal dekat pembatas jalan.

Setelah beberapa meter baru terlihat mobil yang ringsek, sudah tak berbentuk sama sekali, terutama bagian depan mobil tersebut.

Bagian belakang tampak mobil yang ringsek tak berbentuk itu berwarna silver, namun semakin mengarah ke bagian depan sudah benar-benar ringsek dan tak berbentuk.

Dari berbagai sumber informasi yang diperoleh, kecelakaan yang terjadi sekitar 1 kilometer dari rest area, jalan Surabaya-Malang ini melibatkan sebuah mobil berwarna silver dengan truk.

Informasi awal hingga berita ini terbit, masih belum diketahui secara pasti terkait informasi korban jiwa dan kronologi pastinya. Keterangan lebih lanjut menunggu informasi resmi dari pihak Kepolisian.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah