Film Perselingkuhan Diminati Warga Malang? Ini Deretan Cerita Menegangkan dan Menyayat Hati

- 29 Juni 2024, 08:43 WIB
Film Perselingkuhan Diminati Warga Malang? Ini Deretan Cerita Menegangkan dan Menyayat Hati Rekomendasi film bertema perselingkuhan yang digemari di Malang.
Film Perselingkuhan Diminati Warga Malang? Ini Deretan Cerita Menegangkan dan Menyayat Hati Rekomendasi film bertema perselingkuhan yang digemari di Malang. /

MalangTerkini.com - Perselingkuhan merupakan salah satu cerita yang sering muncul di berbagai film yang menarik minat penontonnya termasuk di Kota Malang. Cerita perselingkuhan dapat menjadi konflik utama maupun sekunder dalam film bergenre romance atau drama, dan tidak bisa dipungkiri, rekomendasi film tentang perselingkuhan seringkali seru untuk ditonton.

Pasalnya, tak jarang film tentang perselingkuhan dipenuhi dengan detail menarik dan plot misterius ditayangkan di kota Malang ini mendapatkan reaksi menarik bagi masyarakat. Perselingkuhan merupakan hal yang mungkin kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, tidak jarang orang mengalami nasib yang sama atau mengalami hal serupa dengan cerita di film perselingkuhan.

Inilah salah satu alasan mengapa film yang direkomendasikan tentang perselingkuhan termasuk yang paling populer termasuk di kota Malang. Buktinya, cukup banyak film tentang perselingkuhan yang tayang di bioskop atau di layanan streaming kemudian laris manis dan ditonton banyak orang.

Baca Juga: Siap Gentayangan di Bioskop! Ini 5 Film Horor Juli 2024 yang Hadirkan Kisah Seram

Deretan Film Perselingkuhan di Malang

1. Ipar adalah Maut

Film yang telah rilis sejak 13 Juni 2024 ini menyedot ribuan hingga jutaan penonton seluruh Indonesia termasuk di Kota Malang. Cerita yang diambil dari kisah nyata kemudian diramu secara apik oleh Hanung Bramantyo sebagai sutadara ini, mengisahkan pengkhianatan seorang saudara perempuan yang berselingkuh dengan suami saudaranya.

Kisah ini ternyata menyedot perhatian penonton bahkan di kota Malang sendiri, tiket di berbagai bioskop termasuk Transmart MX XXI dan Cinepolis Lippo Plaza Batu Malang terjual habis dengan kursi penuh terisi penonton.

2. The Aftermath

Film ini dirilis tahun 2019 berdasarkan pada novel tahun 2013 berjudul sama karya Rhidian Brook. Film ini berlatar tahun 1945 setelah perang di Jerman. Seorang wanita bernama Rachael Morgan tiba di zona perang lama Hamburg pada musim dingin dan bertemu kembali dengan suaminya Lewis, seorang kolonel Inggris. Mereka harus berbagi rumah dengan seorang janda asal Jerman dalam suasana mencekam.

3. Layang-layang Putus

Film yang diangkat dari serial cukup viral di Webseries ini rilis tahun 2023 dengan mengangkat nama Aris sebagai pelaku utama. Film yang disutradarai oleh Benni Setiawan ini diangkat dari cerita viral karya Mommy ASF dengan judul yang sama dengan di film.

Film ini digarap oleh MD Pictures dengan penokohan dibintangi oleh Anya Geraldine sebagai pelakor, Reza Rahadian dan Raihaanun. Masyarakat sangat jengkel oleh peran Aris dalam film ini hingga terbawa dalam kehidupan nyata, dianggap Anya Geraldine begitu menghayati sebagai seorang pelakor.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah