Kronologi Siswa MI Malang Diduga Dianiaya Temannya hingga Mengalami Luka di Wajahnya

- 1 November 2023, 22:00 WIB
Ilustrasi kronologi dugaan penganiayaan oleh siswa MI di Malang
Ilustrasi kronologi dugaan penganiayaan oleh siswa MI di Malang /pexels.com/Pixabay/

MalangTerkini.com – Warga Malang dibuat ramai oleh salah satu siswa MI di Malang diduga dianiaya oleh temannya saat berkelahi hingga mengalami luka dibagian wajahnya. Kejadian ini dibagikan oleh salah satu akun Instagram.

Dalam unggahan Instagram akun @infomalangraya ini diketahui bahwa seorang siswa diduga dianiaya oleh temannya pada saat pulang sekolah sekitar pukul 12.30 WIB dengan benda tajam.

Akibat dari kelakuannya ini, korban harus mengalami perawatan. Korban yang berinisial R ini sebelumnya, dibawa ke bidan terdekat untuk mendapatkan pengobatan namun, luka yang terlalu dalam membuat korban harus dirawat ke rumah sakit.

Saksi yang mengetahui kejadian ini mengatakan bahwa sebelumnya R yang merupakan korban berkelahi dengan H, keduanya awalnya saling berseteru hingga kemudian saling dorong.

Namun, hal yang tidak terduga adalah R mendapatkan perlakuan yang mengejutkan hingga ia harus mengalami luka dibagian pipinya.

Karena luka yang terlalu dalam akhirnya R harus mendapatkan perawatan di rumah sakit yang ada di Malang. Pihak keluarga langsung menuju unit PPA Polres Malang untuk membuat laporan.

Setelah mendapatkan laporan pihak kepolisian langsung mengamankan beberapa barang bukti, juga melakukan pemeriksaan dan menggali informasi dari beberapa saksi yang ada di TKP.

Belum diketahui secara pasti motif dari siswa tersebut melakukan penganiayaan kepada korban. Dugaan awal luka yang ada pada korban ini diakibatkan oleh benda tajam.

Beberapa saksi sangat menyayangkan kejadian ini, bahkan tidak menduga bahwa perkelaian antar siswa MI ini berujung dengan penganiayaan luka yang serius.***

Editor: Rima Puspitasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah