Kiamat Diramal Kushal Kumar Hari Ini, Pastinya Jalur Klemuk Kota Batu Macet Panjang Akibat Liburan Sekolah

- 29 Juni 2024, 14:35 WIB
Ilustrasi. Hari ini Jalur Karangploso Klemuk Batu macet panjang, sementara diramal kiamat oleh Kushar Kumar.
Ilustrasi. Hari ini Jalur Karangploso Klemuk Batu macet panjang, sementara diramal kiamat oleh Kushar Kumar. /TikTok @Antontw/

MalangTerkini.com – Ramalan Kushal Kumar bahwa hari ini tanggal 29 Juni 2024 akan terjadi kiamat, sempat membuat masyarakat menduga-duga apa yang akan terjadi. Sementara yang jelas saat ini terjadi kemacetan panjang di daerah Klemuk, Kota Batu.

Ramalan Kushal Kumar sebelum-sebelumnya selalu jitu sehingga banyak orang yang mempercayainya, hingga ia meramalkan bahwa hari ini akan terjadi kiamat. Alih-alih diramalkan kiamat, daerah termasuk Klemuk yang menjadi jalur menuju daerah wisata Kota Batu kini diwartakan mengalami kemacetan parah.

Suasana kemacetan yang terjadi di daerah Klemuk, Kota Batu sangat bertentangan dengan situasi yang dihadirkan dengan ramalan Kushal Kumar bahwa hari ini kiamat akan tiba. Kendaraan yang merambat ini seakan lupa dengan hal ini, apalagi hawa liburan sangat terasa.

Baca Juga: Awas Macet! Liburan ke Kota Batu Rawan Tersendat, Cek Rute Karnaval Budaya Nusantara

Karangploso hingga Klemuk Macet Parah Meski Ada Ramalan Kiamat

Seakan sangat mendukung suasana liburan ditambah dengan waktunya weekend sehingga seperti sudah menjadi rutinitas bahwa kota Batu akan menjadi sasaran para pelancong. Akibatnya jalur-jalur menuju ke kota ini selalu mengalami kemacetan.

Kali ini yang macet parah adalah dari exit tol Karanglo sudah ada antrian kendaraan yang mulai merambat menuju ke arah Karangploso. Antrian yang benar-benar merambat dan berhenti sesaat dirasakan oleh para pengemudi saat berada di jalur Karangploso hingga daerah Klemuk.

Namun ternyata tidak hanya jalur ini saja lalu lintas yang mengalami padat merayap, terpantau dari kamera cctv.malangkota.go.id bahwa kemacetan juga tampak di beberapa jalur yang mengarah ke kota wisata Batu.

Seperti Jalan A Yani ke arah selatan mengalami kemacetan cukup panjang, mengarah ke daerah dinoyo, ditambah dengan lampu lalu lintas yang membuat para pengendara harus lebih bersabar lagi.

Selain itu juga kemacetan di daerah Dinoyo sangat terasa, namun sebenarnya daerah yang langganan macet ini sudah tidak perlu diherankan lagi. Terutama saat weekend dan libur panjang pasti kemacetannya semakin dirasakan setiap hari Sabtu dan Minggu.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah