Haul Akbar Digelar, 2 Ruas Jalan Merdeka Alun Alun Kota Malang Tutup 3 Hari, Siap-siap Macet Lagi!

- 25 Januari 2024, 09:05 WIB
Haul akbar akan digelar, 2 ruas jalan di Alun Alun Kota Malang ditutup selama 3 hari.
Haul akbar akan digelar, 2 ruas jalan di Alun Alun Kota Malang ditutup selama 3 hari. /Instagram/@info_malang/

MalangTerkini.com – Haul Akbar di Kota Malang akan digelar dengan lokasi di Alun Alun Kota Malang, penutupan dilakukan sejak hari Jumat, 26 Januari 2024.

Haul Akbar di Kota Malang rencananya akan digelar pada hari Minggu, 28 Januari 2024 namun penutupan jalan dilakukan mulai hari Jumat siang, 26 Januari 2024.

Giat Haul Akbar di Kota Malang kali ini digelar oleh Majlis Dzikir Maulidrasul SAW, sementara ruas jalur ditutup di Jalan Merdeka Barat dan Merdeka Selatan.

Penutupan Jalan Saat Haul Akbar di Malang

Dikutip dari Instagram @info_malang, gelaran kegiatan ini dilakukan pada hari Minggu mulai dari pagi hari sampai dengan selesai, diperkirakan paling lambat sore hari sudah selesai.

Sama seperti halnya di berbagai tempat, kali ini Majlis Dzikir Maulidrasul SAW menggelar Haul Akbar salah satunya bertepat dengan haulnya KH. Achmad Asrori Al Ishaqy RA.

Diketahui bahwa KH Achmad Asrori Al Ishaqy RA adalah sosok pemimpin dalam sebuah organisasi tarekat Qadiriyah wa Naqsyabandiyah dalam saluran Al-Kidmah.

Kegiatan yang digelar pada hari Minggu pagi ini telah diadakan penutupan jalan sejak tanggal 26 Januari 2024 pukul 13.00 WIB.

Hari Jumat pagi masyarakat pengguna jalan di daerah ruas Jalan Merdeka Barat dan Merdeka Selatan masih dapat melewatinya.

Namun setelah itu ada penutupan jalan setelah pukul 13.00 WIB hingga tanggal 28 Januari 2024, jalan Mereka Barat dan Merdeka Selatan akan dibuka pukul 18.00 WIB.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah