Kecelakaan Beruntun Mobil Kominfo Kabupaten Malang di Kepanjen, Adu Banteng Libatkan 3 Kendaraan

- 27 Juni 2024, 06:00 WIB
Ilustrasi. Kronologi kecelakaan beruntun 3 kendaraan libatkan mobil Kominfo Kabupaten Malang di Kepanjen.
Ilustrasi. Kronologi kecelakaan beruntun 3 kendaraan libatkan mobil Kominfo Kabupaten Malang di Kepanjen. /Pexels.com/ALTEREDSNAPS/

MalangTerkini.com – Mobil Kominfo Kabupaten Malang terlibat kecelakaan beruntun setelah adu banteng saat melintas di jalan Diponegoro, Dusun Bangsri Kelurahan Ardirejo, Kepanjen Kabupaten Malang.

Peristiwa kecelakaan yang dialami mobil Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Malang ini terjadi pada hari Rabu siang, 26 Juni 2024. Di tempat kejadian terlihat mobil dinas yang dikendarai oleh Yoshua Zefanya Putra ini terguling dan berusaha ditegakkan lagi oleh warga yang membantunya.

Kronologi kecelakaan adu banteng di Kepanjen yang dialami salah satunya oleh mobil DInas Kominfo Kabupaten Malang ini disampaikan oleh AKP Adis Dani Garta, Kasatlantas Polres Malang di TKP kepada awak media.

Baca Juga: Kecelakaan di Tol Pandaan Malang KM 77 Antara Mobil Box dan Truk, 1 Korban Warga Tumpang Meninggal Dunia

Kronologi Kecelakaan Mobil Dinas Kominfo di Kepanjen

Menurut penjelasan dari AKP Adis Dani Garta pada hari Rabu, 26 Juni 2024 sekitar pukul 12.00 WIB mobil dinas Kominfo Kabupaten Malang bernomor polisi N 1175 EP warna hitam yang dikemudikan oleh Yoshua Zefanya Putra melaju dengan kecepatan sedang dari arah utara.

Saat melintas di Jalan Diponegoro mobil dinas ini diduga mengambil haluan terlalu ke kanan, tiba-tiba di depan dari arah berlawanan muncul kendaraan Toyota Kijang Inova bernomor polisi N 1513 AVQ. Sementara di belakang mobil Inova tersebut ada sepeda motor Honda Beat bernomor polisi N 4682 EDQ yang dikendarai oleh Ismadi membonceng Tusibah.

Oleh karena jarak kedua mobil sudah sangat dekat hingga adu banteng pun tak terelakkan yang mengakibatkan kedua pengemudi berusaha menghindar namun masih terjadi tabrakan samping kanan depan.

Masih penuturan AKP Adis, usai kedua mobil tersebut bertabrakan, motor matic yang beriringan dengan Inova pun tak bisa menghindar dan tidak sempat melakukan pengereman karena jarak terlalu dekat akhirnya menabrak bagian belakang mobil Toyota Kijang Inova tersebut.

"Jarak yang sudah dekat mengakibatkan pengendara Beat tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga menabrak bagian belakang mobil," ucap AKP Adis.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah