Duh! Kelurahan Jodipan Malang Kosong, Petugas Datangi Undangan Manten Bersama-sama

- 29 April 2024, 11:42 WIB
Kelurahan Jodipan kosong akibat petugas mendatangi undangan manten bersama-sama.
Kelurahan Jodipan kosong akibat petugas mendatangi undangan manten bersama-sama. /Instagram @Infomalangraya/

MalangTerkini.com – Masyarakat mengeluhkan pelayanan di Kelurahan Jodipan Kota Malang pada hari Senin, 29 April 2024, kantor terlihat kosong.

Keluhan ini diunggah oleh salah satu warga yang akan mengurus surat-surat di kantor Kelurahan tersebut, masyarakat hanya dilayani oleh seorang siswa yang sedang menjalankan PKL dan seorang pria yang bukan petugas ASN bertugas mencatat buku tamu.

Tidak tampak satupun petugas yang berada di kantor tersebut meskipun hari sudah siang hari dengan alasan semua menghadiri undangan manten.

Kantor Kelurahan Jodipan Kosong

Keluhan ini dikutip dari unggahan Instagram @Infomalangraya_ memperlihatkan isi kantor Kelurahan yang dipimpin oleh Widya Dwi Wicana, S.AP ini kosong sejak pagi.

Petugas yang terlihat dari kantor tersebut hanya seorang anak PKL atau magang dan seorang pria yang bertugas mencatat buku tamu saja.

“Kejadian 29 April 2024 jam 09.28 info ASN kondangan teko wong-wong sing antri nang mbak magang mbek bapak-bapak tukang nyatet buku tamu (Info ASN mendatangi undangan manten, banyak orang datang antri ke mbak magang dan bapak bagian mencatat buku tamu, red),” tulis infomalangraya_.

Menurut petugas yang ada di sana semua petugas ASN menghadiri undangan manten hingga pukul 11.00 WIB. Dari unggahan tersebut menimbulkan komentar beragam dari warganet, banyak menyayangkan hal ini terjadi.

“Kelakuan e ket biyen pancet ae (Kelakuannya dari dulu tetap saja),” tulis @ricky_ajis

Banyak pula akun yang menyebut kepada pihak Pemerintah Kota Malang tentang buruknya pelayanan di Kelurahan Jodipan.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah