Pilih Tempatnya! Nobar Semifinal Timnas Indonesia vs Uzbekistan U23 Piala Asia 2024, Tersebar di Malang Raya

- 29 April 2024, 10:05 WIB
Masyarakat pilih sendiri tempatnya banyak nobar dilakukan tersebar di seluruh Malang Raya laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan U23 dalam Piala Asia 2024.
Masyarakat pilih sendiri tempatnya banyak nobar dilakukan tersebar di seluruh Malang Raya laga Timnas Indonesia vs Uzbekistan U23 dalam Piala Asia 2024. /Instagram @Pemkotmalang/

MalangTerkini.com – Banyak tempat nobar ditawarkan untuk warga Malang dan sekitarnya untuk menikmati laga semifinal Timnas Indonesia vs Uzbekistan U23 Piala Asia 2024.

Pasca pemberian kelonggaran dari pihak MNC pemegang hak siar tanding bergengsi ini berbagai tempat mempersiapkan nobar untuk warga Malang dan sekitarnya.

Pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Malang, Batu dan Kabupaten Malang pun berlomba-lomba mempersiapkan diri untuk memberikan sajian nobar dengan masyarakat untuk menikmati momen langka ini.

Baca Juga: Nobar Semifinal Timnas U23 di Ramayana Malang Bisa Digelar! Ini Syarat dari MNC Group, Netizen Sarankan Lain

Setelah kemenangan Timnas Indonesia U23 saat berhadapan dengan Korea Selatan, geliat kecintaan pada olahraga sepakbola mulai terasa lagi.

Semangat yang sebelumnya lesu kini mulai membara lagi, mengingat prestasi yang ditorehkan anak didik Shin Tae Yong ini melalui perjuangan yang luar biasa.

Hingga mampu memaksa pulang lebih awal Timnas Korea Selatan dengan kemenangan dari tendangan pinalti Indonesia, menjadi sejarah besar bagi bangsa Indonesia di dunia persepakbolaan.

Tempat Nobar Semifinal Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Malang Raya

Pihak Pemkot kini sedang mempersiapkan segala sesuatunya agar dapat menggelar nonton bareng seperti yang diharapkan warganya.

Laga semifinal yang sedianya akan digelar pada hari Senin, 29 April 2024 pukul 21.00 WIB ini dipersiapkan agar dapat open gate dan menampung warga yang ingin nonton dengan gratis sejak pukul 19.30 WIB.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x