Nobar Semifinal Timnas U23 di Ramayana Malang Bisa Digelar! Ini Syarat dari MNC Group, Netizen Sarankan Lain

- 28 April 2024, 10:01 WIB
MNC Group keluarkan hak eksklusif dan beri syarat, nobar semifinal Timnas U23 di Ramayana Malang terancam batal digelar, netizen beri saran.
MNC Group keluarkan hak eksklusif dan beri syarat, nobar semifinal Timnas U23 di Ramayana Malang terancam batal digelar, netizen beri saran. /TikTok Viskha52/

MalangTerkini.com – Semifinal Timnas U23 sedianya akan digelar pada esok hari Senin, 29 April 2024 antara Indonesia dan Uzbekistan. Warga Malang mengharap ada nobar lagi namun tiba-tiba MNC Group mengeluarkan pengumuman hak siar.

MNC Group sebagai pemegang hak siar eksklusif memberikan pelarangan menyelenggarakan berbagai kegiatan on air, kegiatan off air termasuk nonton bareng.

Sementara euforia warga Malang begitu tinggi saat nobar kedua digelar oleh pihak Pemerintah Kota (Pemkot) di Videotron depan Ramayana Mall beberapa waktu lalu, saat Timnas Indonesia U23 membekuk Korea Selatan dengan skor 3-2 dari adu pinalti.

Baca Juga: Nobar Semifinal Timnas U23 di Malang Terancam Gagal Digelar, MNC Group Keluarkan Pengumuman Hak Siar

PJ Pemerintah Kota Malang, Wahyu Hidayat yang ditemui media saat di Stadion Gajayana berharap dengan adanya nobar dapat menumbuhkan kembali semangat cinta olahraga sepakbola di kota ini.

Munculnya pengumuman dari pihak MNC Group terkait hak siar ini pun memunculkan pendapat beraneka ragam dari warganet. Komentar-komentar di berbagai sosial media pun menyayangkan dan memojokkan pemilik hak siar ini.

Saran Netizen Terkait Nobar di Malang

Netizen menyarankan saat ini ada banyak pilihan saluran yang bisa dipilih untuk dapat menggelar nonton bareng, salah satunya dari saluran YouTube melalui VPN Kanada ataupun Tiktok di saluran FPT Viet.

“Nonton di channel TikToknya Vietnam aja namanya FPT VIET,” tulis @ikan sepat ikan tongkol

Ada pula netizen yang menyarankan memakai saluran lain seperti Nguyen TV saat nonton bareng digelar.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x