Nobar Semifinal Timnas U23 di Malang Terancam Gagal Digelar, MNC Group Keluarkan Pengumuman Hak Siar

- 28 April 2024, 06:00 WIB
MNC Group keluarkan pengumuman terkait hak siar, nobar semifinal Timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan terancam gagal digelar di Malang.
MNC Group keluarkan pengumuman terkait hak siar, nobar semifinal Timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan terancam gagal digelar di Malang. /Instagram @info_malang/

MalangTerkini.com – Nonton bareng (nobar) laga Timnas U23 Indonesia menghadapi Uzbekistan sedianya digelar pada hari Senin, 29 April 2024 terancam gagal digelar di Malang.

Sebelumnya nonton bareng telah dilakukan dua kali di Kota Malang selama gelaran laga Piala Asia U23 yang berlangsung di Qatar.

Pertama saat Timnas Indonesia berhadapan dengan Timnas Yordania penyelenggaraan nonton bareng digelar di Lobby Utama Stadion Gajayana Malang dengan dihadiri oleh PJ Walikota, Wahyu Hidayat.

Baca Juga: Indonesia Vs Korea Selatan U23 2024 Menang Siapa? Nobar di Ramayana Malang Jadi Saksi Kemenangan Timnas

Sementara untuk kedua kalinya saat Timnas Indonesia berhasil membekuk Timnas Korea di babak 8 besar, nobar dilakukan di Videotron depan Ramayana Mall dan antusiasme warga sangat besar, euforia begitu dirasakan tampak masyarakat merayakan kemenangan Arhan dan kawan-kawan bersama-sama.

Nobar Laga Semifinal Timnas U23 di Malang Terancam Gagal

Setelah Timnas Indonesia berhasil memulangkan Korea Selatan, selanjutnya di semifinal akan berhadapan dengan Uzbekistan. Sebelumnya Uzbekistan telah berhasil membekuk Timnas Arab Saudi dengan skor 2-0.

Pertandingan semifinal ini juga memperebutkan tiket untuk bisa lolos mengikuti Olimpiade 2024 yang akan digelar di Paris pada 26 Juli hingga 11 Agustus 2024 mendatang.

Namun sayangnya warga kota Malang tampaknya harus menahan diri sebab acara nonton bareng bisa terancam batal setelah MNC Group mengeluarkan pengumumannya.

MNC Group menjadi pemegang hak eksklusif dari penyiaran laga Piala Asia U23 tahun 2024 pada tanggal 26 April 2024 mengumumkan terkait hak siarnya.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x