PJ Walikota Malang Gelar Nobar di Stadion Gajayana, Warganet Antusias Ajak 8 Besar juga Nonton di Videotron

- 22 April 2024, 09:05 WIB
PJ Walikota Malang mendapatkan respon positif dari warga saat gelar nobar di Stadion Gajayana, bahkan ingin aktifkan videotron Ramayana dan Stasiun Kota Baru.
PJ Walikota Malang mendapatkan respon positif dari warga saat gelar nobar di Stadion Gajayana, bahkan ingin aktifkan videotron Ramayana dan Stasiun Kota Baru. /Instagram @pemkotmalang /@prokompimkotamalang/

MalangTerkini.com – PJ Walikota Malang, Wahyu Hidayat mendapatkan apresiasi dari warganet saat menggelar nobar di Stadion Gajayana.

Antusiasme warga dengan nobar ini terasa begitu nyata saat menonton keseruan Timnas Indonesia U23 berlaga melawan Timnas Yordania yang digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar pada hari Minggu malam, 21 April 2024 pukul 22.30 WIB.

Terlihat suasana stadion terasa hidup kembali setelah sekian lama jarang dipakai untuk momen olahraga, terlebih lagi Timnas Indonesia berhasil menghadiahkan skor 4-1 terhadap Timnas Yordania. Hype kemeriahan pun semakin terasa.

Baca Juga: Ini Ukuran Lapangan Rampal di Malang, Mampu Menampung 7 Arena Olahraga dan Konser Musik

Nobar Bangkitkan Sepakbola Malang yang Mati Suri

Di sela-sela merayakan kemenangan Timnas Indonesia, Wahyu Hidayat menyampaikan harapannya semoga dengan nobar dapat membangkitkan olahraga sepakbola yang sempat meredup.

Membangkitkan semangat kemarin sepak bola agar sedikit resdup dengan nobar bersama-sama semangat membela bangsa terkait dengan sepak bola, mudah-mudahan terus, kita doakan sampai dengan final nanti Indonesia masuk dan menjadi juara,” kata Wahyu Hidayat.

Dia berharap dukungan dari arek Malang untuk Timnas Indonesia terus hingga dapat melaju sampai final. Tak hanya itu, ia pun mengucapkan teirma kasih atas apresiasi warga yang begitu antusias dengan hadir di lobby utama Stadion Gajayana.

Bentuk antusiasime warga ini diharapkan PJ Walikota dapat menjadi momen kebangkitan semangat sepakbola khususnya di kota pelajar ini.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi momen untuk terus menjaga kebersamaan nawak-nawak ngalam serta momen kebangkitan semangat sepak bola di Indonesia khususnya di kota Malang,” ucap PJ Walikota Malang.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah