Cek Jadwal Nobar Timnas di Malang Terbaru, Indonesia Vs Korea Selatan Piala Asia U-23 Qatar

- 25 April 2024, 10:23 WIB
Jadwal nobar terbaru pertandingan sepakbola Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Malang.
Jadwal nobar terbaru pertandingan sepakbola Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Malang. /Instagram @Pemkotmalang/

MalangTerkini.com – Nobar di Malang rencananya akan digelar untuk menyaksikan pertandingan sepakbola antara Timnas Indonesia vs Korea Selatan yang berlaga di Piala Asia U-23 Qatar.

Setelah sukses nobar perdana di Lobby Stadion Gajayana Malang beberapa waktu lalu, PJ Walikota, Wahyu Hidayat meminta digelar nonton bareng lagi. Ini dilakukan untuk menumbuhkan jiwa solidaritas dan patriotisme kepada anak bangsa yang sedang berjuang mengharumkan nama Indonesia.

Pemerintah Kota Malang sedang mempersiapkan gelaran nonton bareng dengan konsep yang lebih meriah dan menarik dari sebelumnya.

Baca Juga: PJ Walikota Malang Gelar Nobar di Stadion Gajayana, Warganet Antusias Ajak 8 Besar juga Nonton di Videotron

Jadwal Nobar Timnas di Malang

Pj Walikota Malang, Wahyu Hidayat di sela-sela merayakan kemenangan Timnas Indonesia melawan Timnas Yordania meminta agar digelar kembali nobar untuk mendukung semangat nasionalisme melalui sepak bola.

Apalagi jika dilihat dari akun Instagram @Pemkotmalang setelah nobar berlangsung, ada banyak permintaan diadakan nobar kembali.

Berbagai usulan pun berdatangan membanjiri kolom komentar akun Instagram resmi Pemkot itu, ada yang ingin digelar di Videotron depan Ramayana atau di depan Stasiun Kotabaru.

Ada pula beberapa kritikan jika tetap digelar di stadion Gajayana maka harus ada beberapa hal tentang lokasi yang harus diperbaiki.

Beberapa penonton yang ikut nobar tidak dapat duduk karena dari tempat duduknya, layar tidak terlihat terhalang oleh pilar besar di depannya. Sehingga ia terpaksa menonton laga yang berlangsung 90 menit itu dengan berdiri.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x