Gegara Cemburu Buta, Suami Aniaya Istri Hamil 4 Bulan Pakai Senjata Tajam di Jalan Muharto Malang

- 4 Mei 2024, 07:05 WIB
Kronologi suami aniaya istri yang sedang hamil 4 bulan pakai senjata tajam di Jalan Muharto Malang gara-gara cemburu buta.
Kronologi suami aniaya istri yang sedang hamil 4 bulan pakai senjata tajam di Jalan Muharto Malang gara-gara cemburu buta. /Pexels.com/ Oskar Smethurst/

MalangTerkini.com – Gegara cemburu buta seorang suami berinisial MRR usia 23 tahun menganiaya istri yang sedang mengandung 4 bulan menggunakan senjata tajam.

Wanita yang baru dinikahi bulan Desember 2023 lalu ini dianiaya dan dipukuli di rumah kontrakan Jalan Muharto Gang VII Kecamatan Kedungkandang Kota Malang pada hari Jumat, 26 April 2024.

Selanjutnya MRR berhasil diringkus oleh pihak Kepolisian setelah mendapatkan laporan dari korban dan tetangga pelaku.

Baca Juga: Viral dari Wajak! Kronologi Aksi Melukai Tangan Diduga Bermotif Dendam, 1 Korban Dilarikan ke RSSA Kota Malang

Kronologi Suami Aniaya Istri Pakai Senjata Tajam dan Gagang Sapu

Kompol Danang Yudanto, Kasatreskrim Polresta Malang Kota dalam penjelasannya pada media, 3 Mei 2024 di Kantor Polresta Malang Kota, membenarkan penangkapan pria di Jalan Muharto Kota Malang tersebut.

“Pihak Polresta Malang Kota, Polsek Kedungkandang dan dari unit Perlindungan Perempuan dan Anak setelah mendapatkan laporan dari tetangga pelaku KDRT dan korban segera bergerak mencari pelaku sehingga bisa segera kita amankan,” ungkap Danang.

Mash dalam penjelasannya, Danang menguraikan kronologi peristiwa KDRT tersebut. Pelaku dan korban menikah pada buan Desember 2023 lalu dan korban sekarang sedang hamil 4 bulan.

Saat itu korban DEF sedang nonton TV sembari sesekali memegang HP dan melihat-lihat isi ponselnya tersebut. Tiba-tiba datang pelaku serta merampas handphone korban sambil marah.

Pelaku cemburu tanpa alasan yang jelas saat melihat korban bertemu dengan teman saat masih sekolah dan dalam pergaulan sebelum menikah.

Terjadi percekcokan mulut diantara keduanya hingga pelaku tersulut emosi, di dalam rumah kontrakannya itu dia mengambil gagang sapu dan celurit. Terjadilah penganiayaan kepada istri yang sedang hamil 4 bulan itu.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah