Ini Jadwal Nobar di Malang dan Batu, Semifinal Timnas Indonesia U23 Vs Uzbekistan di Laga Piala Asia 2024

- 29 April 2024, 06:00 WIB
Jadwal nobar di Malang semifinal Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan dalam pertandingan Piala Asia 2024.
Jadwal nobar di Malang semifinal Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan dalam pertandingan Piala Asia 2024. /Instagram @info_malang/

MalangTerkini.com – Nonton bareng (nobar) semifinal Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan dalam laga Piala Asia 2024 di Malang rencananya digelar di beberapa tempat.

Salah satu bentuk dukungan masyarakat Indonesia kepada tim Garuda Muda adalah dengan nonton bareng laga semifinal Timnas.

Penampilan Timnas Indonesia U23 terbukti mampu membakar kembali semangat para pecinta bola yang nyaris padam, khususnya bagi warga Malang Raya setelah tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Serba Serbi Nobar Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Ramayana, Mulai Tertutup Kabel hingga Ranting Pohon

Berhasilnya Arhan dan kawan-kawan menakhlukkan Timnas Korea Selatan U23, membuat antusiasme warga semakin membara untuk nonton bareng laga di babak semifinal.

MNC Melunak, Nobar Laga Timnas Indonesia U23 Jadi Digelar Berbagai Titik di Malang

Wahyu Hidayat, Pj Walikota Malang memastikan bahwa nobar bakal digelar di Stadion Gajayana dalam dan Pemkot yang mengurus ijin kepada MNC Group sebagai pemegang hak siar.

Jadwal laga semifinal Piala Asia 2024 Timnas Indonesia U23 berhadapan dengan Timnas Uzbekistan akan digelar pada hari Senin, 29 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Sementara, MNC Group setelah sempat mengumumkan pelarangan nobar akhirnya melunak. Perusahaan pertelevisian ini memberikan izin nobar kepada masyarakat di seluruh wilayah Indonesia untuk menonton pertandingan semifinal Piala Asia tersebut.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x