Mayat Wanita Ditemukan di Bawah Jembatan Begawan Kota Malang, Spekulasi Netizen Ini Motifnya

- 7 Mei 2024, 06:00 WIB
Penemuan mayat seorang wanita di bawah Jembatan Begawan kota Malang, motif dan identitas masih dalam penyelidikan polisi.
Penemuan mayat seorang wanita di bawah Jembatan Begawan kota Malang, motif dan identitas masih dalam penyelidikan polisi. /Instagram @info_malang/

MalangTerkini.com – Warga Tlogomas kota Malang digegerkan oleh penemuan mayat berjenis kelamin wanita pada hari Senin tengah malam, 6 Mei 2024.

Mayat tersebut persisnya ditemukan di bawah jembatan Begawan Tlogomas Kota Malang, warga yang menemukan pun segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

Polisi Polsek Lowokwaru segera meluncur ke tempat kejadian untuk melakukan evakuasi korban dan melakukan penyelidikan.

Baca Juga: Polisi Tangkap Tersangka Pasutri yang Diduga Habisi Nyawa Korban di Gunung Katu Malang, Masih Teman

Kronologi Penemuan Mayat Wanita di Jembatan Begawan Kota Malang

Dikutip dari Instagram @info_malang Senin tengah malam sekitar pukul 23.30 WIB ada warga yang melaporkan menemukan jenazah seorang wanita.

Atas laporan tersebut pihak kepolisian Polsek Lowokwaru segera meluncur ke Tempat Kejadian Perkara ditemukannya jenazah tersebut.

Jenazah ini ternyata tidak mengantongi identitas dan belum ada kepastian terkait penyebab meninggalnya sehingga pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

Petugas Ambulans yang juga datang ke lokasi segera melakukan evakuasi jenazah untuk dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang, dilakukan penyelidikan lebih lanjut terkait sebab meninggalnya wanita ini.

Jembatan Begawan yang baru diresmikan setahun yang lalu ini merupakan jalur akses alternatif untuk para pengguna jalan dari Jalan Raya Tlogomas ke Jalan Saxophone.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah