Polisi Periksa Diduga Pelaku Pengrusakan Tulisan Kayutangan, Usia Masih Bawah Umur

- 12 April 2024, 06:36 WIB
Polisi berhasil menemukan dan memeriksa identitas diduga pelaku pengrusakan tulisan Kayutangan Kota Malang ternyata masih di bawah umur.
Polisi berhasil menemukan dan memeriksa identitas diduga pelaku pengrusakan tulisan Kayutangan Kota Malang ternyata masih di bawah umur. /Twitter/Santosoagusbkt/

MalangTerkini.com – Dalam waktu singkat polisi berhasil menemukan diduga pelaku pengrusakan tulisan Kayutangan di Kota Malang dan memeriksanya.

Ternyata diduga pelaku yang menyebabkan huruf T dalam tulisan Kayutangan rusak oleh ulahnya yang bermain petasan ini masih di bawah umur.

Pihak Polsek Klojen yang menaungi wilayah tersebut tak membutuhkan waktu lama langsung mengantongi identitasnya dan melakukan pemeriksaan terhadap ulah remaja itu.

Baca Juga: Pemuda Diduga Rusak Tulisan Kayutangan Heritage Kota Malang Pakai Petasan Terekam CCTV

Pelaku Pengrusakan Tulisan Kayutangan Malang Masih 15 Tahun

Hari Rabu, 10 April 2024 lalu setelah sholat Idul Fitri digelar, seorang remaja melakukan pengrusakan huruf T dalam tulisan Kayutangan Heritage hingga menggemparkan kota Malang.

Rekaman CCTV Dinas Lingkungan Hidup ini memperlihatkan dengan jelas bagaimana remaja ini merusak dengan cara menyalakan petasan di bagian atas tulisan hingga menyebabkan signage huruf T terlepas.

Petugas kepolisian pun dengan cepat berhasil mengidentifikasi terduga pelaku dan pada hari Kamis, 11 April 2024 telah mendatangi rumah remaja tersebut untuk dimintai keterangan.

Dikutip dari akun Instagram Infomalangraya_ disebutkan bahwa Kompol Syabain Rahmad Kusriyanto, Kapolsek Klojen menjelaskan bahwa petugas telah mendatangi rumah remaja ini.

Terduga pelaku pengrusakan ini ternyata masih di bawah umur, usianya masih 15 tahun berinisial K merupakan warga dari Kecamatan Klojen.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah