Mobil Pajero Sport Terbalik di Jalan Raya Tlogomas Malang, Ini yang Diungkap Saksi Mata

- 14 April 2024, 06:57 WIB
Kecelakaan Pajewro di Tlogomas Malang
Kecelakaan Pajewro di Tlogomas Malang /Instagram @malangraya_info/

 

MalangTerkini.com - Sebuah mobil Pajero Sport dengan nomor polisi S 1407 U mengalami kecelakaan hingga terbalik di Jalan Raya Tlogomas Kota Malang pada hari Minggu 14 April 2024 sekitar pukul 01:30 WIB.

Berdasarkan informasi awal di lokasi, mobil tersebut melaju dari arah Dinoyo menuju Sumbersari, mengalami oleng dan tergelincir dari depan AADK Tlogomas hingga samping Gapura Palapa (depan Fave Hotel).

Nampak mobil Pajero tersebut ringsek di bagian depan dan atas. Untungnya dalam insiden tersebut, tidak ada korban jiwa. Pengendara mobil sudah dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) oleh ambulance.

Video evakuasi mobil yang terbalik itu menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram @malangraya_info. Di unggahan tersebut, beberapa netizen mengomentari bahwa mobil tersebut melaju cukup kencang sebelum terbalik.

"Banyak saksi mata yang menyebutkan bahwa ada dua mobil dari arah Sengkaling menuju arah Dinoyo posisi saling kebut2an di jalan sampai daerah Tlogomas satu mobil tak terkendali hingga menyebabkan mobil terbalik..," tulis akun @suga_arema8 di kolom komentar.

Meskipun demikian, hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi dari kepolisian terkait kronologi kejadian tersebut. MalangTerkini.com akan terus memantau perkembangan dan memberikan informasi lebih lanjut seiring dengan update dari pihak berwenang.***

Editor: Lazuardi Ansori


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah