Pengasuh Aniaya Anak Selebgram Asal Malang hingga Babak Belur Sudah Diamankan dan Jadi Tersangka

- 30 Maret 2024, 04:14 WIB
Ilustrasi. Pengasuh menganiaya anak Emy Aghnia, selebgram asal Malang hingga babak belur sudah diamankan oleh pihak kepolisian Polresta Malang Kota dan dijadikan tersangka.
Ilustrasi. Pengasuh menganiaya anak Emy Aghnia, selebgram asal Malang hingga babak belur sudah diamankan oleh pihak kepolisian Polresta Malang Kota dan dijadikan tersangka. /Pexels.com/cottonbro studio/

MalangTerkini.com – Pengasuh menganiaya anak selebgram asal Malang hingga babak belur kini diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Polresta Malang Kota.

Pihak kepolisian telah meringkus babysitter berinisial I usia 27 tahun yang melakukan penganiayaan itu pada hari Jumat, 29 Maret 2024.

Dalam unggahan akun Instagram @emyaghnia disebutkan bahwa kasus tersebut telah ditangani oleh pihak penyidik unit PPA Satreskrim Polresta Malang Kota dan pelaku sudah diamankan.

Baca Juga: Siapa Leon Dozan? Profil dan Biodata Aktor Muda yang Diduga Aniaya Sang Kekasih Rinoa Aurora Senduk

“Selamat malam Bapak/Ibu, kami informasikan bahwa kasus penganiayaan anak yang tengah ramai ini sedang dalam penanganan penyidik unit PPA satreskrim Polresta Malang Kota dan pelaku sudah diamankan. Untuk perkembangan selanjutna akan kami informasikan melalui sosial media resmi kami. Salam Presisi,” tulis @polrestamalangkotaofficial.

Proses Penangkapan Pengasuh Aniaya Anak Selebgram Asal Malang

Kompol Danang, Kasat Reskrim Polresta Malang Kota menjelaskan pada media, bahwa telah menetapkan babysitter inisial I usia 27 tahun sebagai tersangka.

Penangkapan I atau IPS dilakukan saat masih berada di rumah korban pada hari Jumat, 29 Maret 2024 sementara penganiayaan itu terjadi hari Kamis pagi tanggal 28 Maret 2024 sekitar pukul 04.18 WIB.

IPS yang dipekerjakan di rumah Emy Aghnia Punjabi, selebgram asal Malang ini diambil dari salah satu Yayasan besar asal Surabaya, namun pihak kepolisian belum mengungkap nama Yayasan tersebut.

Mengenai motifnya sehingga pengasuh itu tega menganiaya korban hingga babak belur beserta kronologi kasusnya masih belum diungkap oleh pihak kepolisian.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x