Tukar Uang Baru Online Pintar di Grand City Surabaya Buat Hari Sabtu Sudah Habis, Intip Jadwal Kota Lain

- 28 Maret 2024, 15:05 WIB
Ilustrasi. Penukaran uang baru melalui online website Pintar di Surabaya untuk hari Sabtu, 30 Maret 2024 kuota sudah tidak terpenuhi dan tutup, lihat jadwal kota lain.
Ilustrasi. Penukaran uang baru melalui online website Pintar di Surabaya untuk hari Sabtu, 30 Maret 2024 kuota sudah tidak terpenuhi dan tutup, lihat jadwal kota lain. /Pexels.com/Robert Lens/

MalangTerkini.com – Tukar uang baru melalui website Pintar secara online di Surabaya melalui kantor perwakilan wilayah BI Provinsi Jawa Timur untuk tanggal 30 Maret 2024 sudah tidak bisa mendaftar lagi, sebab kuota sudah terpenuhi.

Begitu banyak antusias warga untuk menukarkan uang pecahan baru dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 2024 ini menyebabkan sebentar saja aplikasi dibuka untuk pendaftaran penukaran uang baru, kuota langsung terpenuhi.

Menurut pengakuan beberapa warga yang mendaftar melalui online, hanya dalam hitungan detik dan menit saja, mulai pukul 09.00 WIB aplikasi dibuka oleh BI, maka pukul 09.02 WIB kuota sebanyak sekitar 2.500 orang sudah terpenuhi.

Baca Juga: Kapan Waktu Libur Operasional Bank Sebelum Lebaran? Batas Penukaran Uang Baru untuk Galak Gampil di Kampung

Daftar Tukar Uang Baru di Pintar Hanya 2 Menit Kuota Sudah Tutup

Dikutip dari kolom komentar dari akun Instagram BI @ bank_indonesia_jatim mereka yang mendapatkan nomor antrian hanya yang akunnya masuk untuk mendaftar pukul 09.00 WIB hingga 09.01 WIB saja.

Sementara yang lain baru masuk pukul 09.02 WIB sudah tidak mendapatkan nomor antrian untuk penukaran uang tanggal 30 Maret 2024 di Convention Hall Grand City Surabaya.

“09.02 KUOTA HABIS.. gile bener,” tulis @Agoeng_100.

Namun para pejuang penukaran uang tak perlu cemas karena masih ada beberapa kota lagi yang menjadwalkan kas keliling BI.

Jadwal Kas Keliling Tukar Uang Baru Beberapa Kota di Jawa Timur

Senin 1 April 2024 di Simpang Lima Gumuk (SLG) Kediri, Alun-alun Kabupaten Nganjuk, dan Pujasera Tawang Argo Lawang Kabupaten Malang.

Selasa 2 April 2024 di Alun-alun Pacitan, Rest Area Tol 626A Saradan, Stadion Kanjuruhan Malang, Alun-alun Kota Probolinggo, Stasiun Gubeng Surabaa, Stasiun Pasar Turi Surabaya.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah