Kronologi Mobil Pickup Tersangkut di Bawah Rel Kereta Api Jalan Juanda Kota Malang

- 14 Maret 2024, 07:09 WIB
Sebuah mobil pickup warna hitam tersangkut di bawah rel kereta api daerah jalan Juanda Kota Malang, ini kronologi lengkapnya.
Sebuah mobil pickup warna hitam tersangkut di bawah rel kereta api daerah jalan Juanda Kota Malang, ini kronologi lengkapnya. /Instagram @infomalangraya_/

MalangTerkini.com – Sebuah mobil pickup mengalami kecelakaan di jalan Juanda kota Malang sebab tersangkut di bawah jembatan rel kereta api dari dan ke Stasiun Kota Lama.

Kecelakaan mobil pickup warna hitam terpantau tersangkut di bawah rel kereta api hingga kedua roda bagian depan terangkat ke atas.

Kronologi mobil pickup tersangkut di bagian bawah rel kereta api ini membuat penasaran terutama bagi orang yang sedang melintasinya.

Baca Juga: Kronologi Angin Kencang di Malang Menurut BPBD: Korban Luka Pengendara Motor hingga Linmas Kiduldalem

Kronologi Mobil Pickup Tersangkut Rel Kereta Api di Kota Malang

Dilansir dari Instagram @Infomalangraya_ yang mengunggah foto kiriman warga, tampak sebuah mobil pickup dengan nomor polisi L 9275 VI memuat barang yang ditutupi dengan terpal berwarna oranye.

Mobil tersebut melintas di daerah Juanda Kota Malang pada hari Kamis, 14 Maret 2024 dini hari sekitar pukul 01.20 WIB.

Sopir mobil pickup ini saat melintas di Jalan IR H Juanda diduga tidak memperkirakan tinggi kolong jembatan yang maksimal sekitar 3 hingga 3,5 meter ini.

Sementara muatan yang diangkut melebihi tinggi dan berat muat pickup terutama di bagian atas melebihi kap mobil namun dipaksakan untuk melintas di bawah kolong rel kereta api yang menghubungkan Stasiun Kota Lama dan Stasiun Kota Baru itu.

Alhasil muatan bagian paling atas yang ditutupi terpal berwarna oranye tersangkut oleh bagian bawah jembatan rel kereta api.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah