5 Rekomendasi Warung Buka Saat Sahur di Malang, Tak Perlu Repot Saat Puasa Tiba

- 16 Januari 2024, 12:32 WIB
Ilustrasi. Lokasi warung buka saat sahur yang ada di Malang.
Ilustrasi. Lokasi warung buka saat sahur yang ada di Malang. /Instagram/@deteksi/

MalangTerkini.com – Ada warung yang buka saat sahur di Kota Malang, khusus bagi orang yang sedang mencari tempat sahur di Malang.

Rekomendasi warung yang buka saat sahur wajib dicoba di Kota Malang menawarkan kuliner lengkap dengan harga terjangkau.

Banyak kuliner murah yang buka saat sahur disiapkan untuk memenuhi kebutuhan sebagian besar pelajar yang sedang merantau untuk belajar di kota Malang.

Malang adalah kota multikultural, sehingga dapat menikmati mulai dari makanan khas kota Malang sendiri, menu Jawa, dan nusantara.

Jadi, jika berkunjung ke kota berhawa sejuk saat bulan puasa, sudah tidak perlu pusing memikirkan tempat makan sahur sebelum memulai puasa.

Warung Buka Saat Sahur di Malang

Banyak sekali rumah makan di Malang yang buka hingga pagi hari atau 24 jam sehari, sehingga nyaman bagi yang ingin sahur.

1. Warung Mami Cukam

Cobalah sahur di warung makan unik dan populer di Malang bernama Warung Mami Cukam atau Warung Sego Penjara.

Disebut demikian karena harga pangan sangat rendah. Harganya mulai dari Rp3.000 saja dan sudah bisa menikmati seporsi menu makan sederhana seperti nasi, mie, tahu atau tempe, sambal, dan tambahan santan.

Selain itu, terdapat berbagai macam lauk tambahan seperti babat goreng, telur goreng, paru goreng, usus, sayur lodeh, kikil, dan rendang. Lokasinya berada di Jalan Puntodewo No.1 A, Polehan, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jam operasional: 17.00–04.00 WIB.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah