Ramai Dugaan Jawaban Oknum Dishub Terkait Isu Parkir di Malang, Warganet Minta Polres Malang Bantu Tertibkan

- 21 November 2023, 18:33 WIB
Ilustrasi ramai soal dugaan jawaban dishub terkait masalah parkir di Malang hingga warganet minta pihak kepolisian atasi
Ilustrasi ramai soal dugaan jawaban dishub terkait masalah parkir di Malang hingga warganet minta pihak kepolisian atasi /pexels.com/Stephan Muller/

MalangTerkini.com – Belakangan ini masyarakat Malang dibuat resah dengan masalah parkir yang terjadi di Malang. Banyak jukir-jukir liar yang akhirnya membawa citra kurang baik bagi kota tersebut.

Keluhan dari warganet ini ramai diperbincangkan di akun X @mnlh02 pada 18 November 2023. Ia langsung menyebut Polres Kota Malang untuk membantu menertibkan tentang masalah tersebut.

“Selamat malam pak, pak minta bantuan apakah bisa menertibkan jukir-jukir liar dimalang in pak, seperti di area sigura-gura. Seng nemen Iki masa di ATM/Alfa/ini ada jukir,” tulis akun X @mnlh02 dikutip oleh MalangTerkini.com pada Selasa, 21 November 2023.

Cuitannya tersebut pun akhirnya mendapat balasan dari akun @Justicia1945. Ia bahkan membagikan sejumlah tangkapan layar yang diduga merupakan pesan balasan dari dishub Malang.

Dalam tangkapan layar tersebut diduga pihak Dishub berterimakasih atas laporan yang diberikan. Namun, pihaknya juga menjelaskan bahwa diperlukannya kesadaran dan sdm untuk mengatasi masalah tersebut.

Bahkan pihak tersebut diduga juga sudah melaksanakan tugasnya sesuai dengan SOP, namun karena beberapa pihak melakukan kesalahan yang berulang tentunya diperlukan kesadaran.

Cuitan dari Instagram tersebut langsung direspon oleh akun humas polsek Lowokwaru yang meminta untuk dikirimkan seluruh tangkapan layar dengan oknum dinas perhubungan tersebut.

Terkait dengan cuitan tersebut banyak warganet yang menyayangkan jawaban yang diduga dari salah satu pihak dishub Malang itu.

“Jadi perkara ‘kesadaran manusia dan sdm nya yg tidak bisa mengikut’ trus gimana solusinya belum tau karna pekerjaan masih banyak ya,” tulis akun @alfianiphio

Halaman:

Editor: Rima Puspitasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah