Kecelakaan Libatkan 3 Mobil di Suhat Kota Malang, Dugaan Sementara Sopir Pajero Mabuk

- 21 November 2023, 06:03 WIB
Kronologi kejadian kecelakaan melibatkan 3 mobil terjadi di Suhat Kota Malang diduga karena sopir mobil Pajero mabuk.
Kronologi kejadian kecelakaan melibatkan 3 mobil terjadi di Suhat Kota Malang diduga karena sopir mobil Pajero mabuk. /Instagram/malangraya_info/

MalangTerkini.com – Terjadi kecelakaan di daerah Suhat atau jalan Soekarno Hatta tepatnya depan Backroom Kota Malang pada Senin malam, 20 November 2023 sekitar pukul 23.30 WIB.

Kecelakaan di daerah Suhat kota Malang ini melibatkan tiga mobil yakni Pajero Sport dengan nomor polisi B 1376 BJO, Toyota Avanza warna hitam N 1096 HU dan Toyota Calya warna merah bernomor polisi N 1630 HF.

Kronologi kecelakaan di Suhat Kota Malang ini masih belum dijelaskan secara resmi oleh pihak kepolisian yang langsung datang ke lokasi kejadian.

Kronologi Kecelakaan 3 mobil di Suhat Kota Malang

Dikutip dari Instagram @malangraya_info, dari kolom komentar menyebutkan bahwa dari kesaksian orang-orang dan sopir grab yang kebetulan sedang berada di lokasi, kejadian tengah malam itu berawal dari mobil Mitsubishi Pajero warna hitam.

Mobil Pajero dengan nomor polisi B 1376 BJO ini melaju dengan cukup kencang dari arah Universitas Brawijaya menuju patung pesawat. Diduga karena sopirnya mabuk, lepas kendali dan menabrak Toyota Avanza warna hitam di depannya sampai mobil Avanza terbalik.

Setelah menabrak, Pajero keluaran tahun terbaru ini semakin hilang kendali dan melompat melintasi taman di tengah-tengah pembatas jalan, dan menabrak mobil Calya warna merah tengah melintas berlawanan arah.

Mobil Calya hilang kendali dan berhenti setelah menabrak tiang baliho besar. Sementara Pajero hitam terseret dengan Calya merah, akhirnya berhenti di dekat Calya merah tersebut.

Warga dan orang sekitar pun langsung menghubungi ambulans dan polisi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Diketahui dalam mobil Avanza warna hitam berisi dua orang wanita, di Calya merah ada sopir seorang diri dan di mobil Pajero hitam juga hanya ada sopir saja. Keempat korban langsung dirujuk ke Rumah Sakit BRI Medika.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah