Pelaku Eksibisionis di Tlogomas Malang Berhasil Ditangkap Polisi, Akui Lakukan 4 Kali Sehari

- 7 Mei 2024, 09:00 WIB
Pelaku eksibisionis yang dilakukan di daerah Tlogomas kota Malang akhirnya berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian dan mengakui melakukannya 4 kali sehari di daerah yang sama.
Pelaku eksibisionis yang dilakukan di daerah Tlogomas kota Malang akhirnya berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian dan mengakui melakukannya 4 kali sehari di daerah yang sama. /Instagram @polrestamalangkotaofficial/

MalangTerkini.com – Pelaku eksibisionis atau mempertontonkan alat vital yang meresahkan di wilayah Tlogomas Kota Malang akhirnya berhasil ditangkap polisi.

Pelaku berinisial KA ini ternyata warga Karangploso Kabupaten Malang akhirnya berhasil diringkus pada hari Jumat, 4 Mei 2024 lalu.

Kapolsek Lowokwaru, Kompol Anton Widodo menjelaskan kronologi hingga penangkapan pelaku dalam Pres Rilisnya pada hari Senin, 6 Mei 2024.

Baca Juga: Mayat Wanita Ditemukan di Bawah Jembatan Begawan Kota Malang, Spekulasi Netizen Ini Motifnya

Kronologi Pelaku Eksibisionis di Tlogomas Kota Malang

Perilaku yang menyimpang ini sebelumnya sangat meresahkan terutama para mahasiswi yang tinggal di daerah tersebut. Beberapa kali laporan dilayangkan dengan kasus serupa, akhirnya Polsek Lowokwaru bisa membekuk pelaku tersebut.

Saat press rilis, pelaku dihadirkan pihak polisi merupakan warga Karangploso Kabupaten Malang yang mengaku melakukan aksinya 4 kali sehari di daerah yang sama.

Menurut Kompol Anton Widodo di daerah Tlogomas ia telah melakukan eksibisionis atau memamerkan alat vital sebanyak 4 kali.

“Di area itu (daerah Tlogomas), empat kali pelaku melakukan (pamer kelamin). Satu kali di tempat yang terekam CCTV,” kata Kompol Anton Widodo.

Dijelaskan bahwa pelaku akan merasa sangat puas saat korban menjerit setelah ia berhasil memamerkan alat vitalnya.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah