Terungkap! Alasan Zhafira Devi, Selebgram Asal Semarang Diduga Tega Buang Bayinya di Bandara

- 27 Oktober 2023, 18:21 WIB
Ilustrasi. Ini alasan Zhafira Devi, selebgram dan model asal Semarang diduga tega membuang bayinya di Bandara Internasional Bali.
Ilustrasi. Ini alasan Zhafira Devi, selebgram dan model asal Semarang diduga tega membuang bayinya di Bandara Internasional Bali. /TikTok @Zhafiradevi/

MalangTerkini.com – Alasan Zhafira Devi akhirnya terungkap sejak selebgram asal Semarang, Jawa Tengah yang diduga membuang bayinya di Bandara Internasional Bali ditangkap.

Zhafira Devi seperti yang dikabarkan dalam rilis pihak kepolisian bahwa pada hari Kamis, 19 Oktobe 2023 telah ditangkap di Semarang, Jawa Tengah.

Zhafira Devi ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan membuang bayinya yang baru saja dilahirkan di dropzone 2 Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Zhafira Devi Datang ke Bali Bersama Pacar

Pada hari Kamis, 26 Oktober 2023 telah dilakukan rilis oleh pihak Kepolisian dengan menghadirkan Zhafira di tengah-tengah penjelasan kepada pers dan publik.

AKBP Dayu Wikarniti, Kapolres Kawasan Bandara Ngurah Rai menjelaskan bahwa pada 11 Oktober 2023 Zhafira ke pulau Bali bersama dengan pacarnya.

Diketahui bahwa Zhafira dan pacarnya menginap di salah satu kamar hotel ST Legian, Bali selama beberapa hari.

Zhafira Devi Melahirkan Seorang Bayi Laki-laki

Pada pukul 08.00 WITA ia mulai proses melahirkan di kloset kamar mandi dan membutuhkan waktu 1,5 jam hingga sang bayi lahir.

Selama proses persalinan, ia lakukan seorang diri, setelah selesai pun dibersihkan dirinya dari ceceran darah kemudian menyiram bayinya dan segera menutup kloset saat bayinya sempat menangis.

Alasan Zhafira Devi Membuang Sang Bayi

Dalam rilis disebutkan bahwa Zhafira tidak ingin pacarnya mengetahui kehamilannya dan kelahiran sang bayi. Sehingga saat si bayi menangis, ia segera menutup kloset tersebut agar suaranya tidak terdengar oleh sang pacar yang sedang tidur di kamar. Saat itulah diperkirakan sang bayi meninggal dunia.

Sempat pula beredar kabar bahwa ia melakukan hal tersebut karena tidak mengetahui siapakah ayah sang bayi sebenarnya, sebab ia sering melakukan dengan banyak pria.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah