Hasil Survei Anies Jeblok, Cak Imin: Kita Jadikan Masukan untuk Bekerja Keras

- 8 Oktober 2023, 22:18 WIB
Muhaimin Iskandar
Muhaimin Iskandar /Lazuardi/MalangTerkini.com/

MalangTerkini.com - Muhaimin Iskandar (Cak Imin) merespon sejumlah hasil survei yang menempatkan Anis Baswedan di posisi paling buncit, kalah dari Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

Cak Imin menyatakan jika hasil survei akan mereka jadikan masukan untuk perbaikan dan membuat mereka bekerja lebih keras.

Hal itu disampaikan usai acara Jalan Sehat Bareng AMIN di Kota Malang, Jawa Timur, Minggu 8 Oktober 2023.

"Kita anggap itu masukan. Hasil survei, apa pun hasilnya, kita jadikan masukan untuk bekerja keras," kata Cak Imin, sebagaiman dikutip MalangTerkini.com dari Antara.

Baca Juga: Temui Kiai di Malang Raya, Anies Baswedan: Kami Ingin Menghadirkan Indonesia yang Lebih Adil

Berdasarkan survei dari lembaga asal Australia, Utting Research dan Indikator Politik Indonesia, pasangan Anies-Cak Imin berada di posisi paling bawah. Terpaut cukup jauh dibandingkan Ganjar maupun Prabowo.

Dapat Dukungan dari Kiai Malang Raya

Cak Imin di Malang Raya selain menghadiri acara Jalan Sehat yang diikuti lebih dari 100 ribu orang juga mengunjungi Pondok Pesantren (PP) Asy-Syadzili di Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Dalam kunjungannya itu, sejumlah kiai berkumpul dan berdialog dengan Anies serta Cak Imin.

Cak Imin mengklaim para kiai yang hadir dalam acara tersebut mendukung dirinya dan Anies untuk berkompetisi di Pilpres 2024 mendatang.

"Para kiai se-Malang Raya memberikan restu dan dukungan penuh kepada pasangan AMIN (Anies-Muhaimin). Tagline dari Malang tadi disepakati, Dari Santri dan Kiai untuk seluruh golongan'. Bahwa AMIN ini bekerja keras untuk semua lapisan dan golongan," katanya.***

Editor: Lazuardi Ansori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x