Diduga Rem Blong! Kronologi Truk Angkut Wisatawan Asal Bululawang Kabupaten Malang Kecelakaan di Bantur

- 8 Oktober 2023, 21:02 WIB
Kronologi terjadi kecelakaan sebanyak 2 orang meninggal dunia dan puluhan luka-luka saat sebuah truk mengangkut wisatawan asal Bululawang diduga akibat rem blong.
Kronologi terjadi kecelakaan sebanyak 2 orang meninggal dunia dan puluhan luka-luka saat sebuah truk mengangkut wisatawan asal Bululawang diduga akibat rem blong. /TikTok@Updatemalang/

MalangTerkini.com – Kronologi kecelakaan terjadi di Kecamatan Bantur Kabupaten Malang menimpa pada truk yang mengangkut wisatawan asal Bululawang pada hari Minggu 8 Oktober 2023 sekitar pukul 00.30 dini hari.

Kecelakaan yang terjadi di Kecamatan bantur Kabupaten Malang ini mengagetkan warga sekitar karena benturan suaranya yang keras di depan Telkom Bantur.

Truk warna kuning yang mengalami naas itu sedang mengangkut rombongan wisatawan dari Desa Wandanpuro Bululawang, Kabupaten Malang yang akan berwisata ke pantai Banyu Meneng.

Kronologi Kecelakaan Truk Rombongan Wisatawan Bululawang Malang

Sekelompok warga dari Wandanpuro Bululawang berencana untuk berangkat berwisata ke Pantai Banyu Meneng, Desa Srigonco Kecamatan Bantur.

Menurut penuturan warga dari kolom komentar akun TikTok @Updatemalang menjelaskan bahwa rombongan yang akan berangkat itu terbagi dua kelompok. Rombongan pertama berisi 15 orang pemuda memutuskan untuk berangkat naik sebuah truk kuning dini hari.

Sementara rombongan kelompok berikutnya memutuskan untuk menyusul keesokan paginya dengan menggunakan angkutan bus umum.

Kecelakaan Truk Asal Bululawang Diduga Akibat Rem Blong

Truk yang mengangkut 15 orang pemuda tersebut saat melintasi arah menuju Telkom Bantur diduga mengalami rem blong sehingga truk kuning tersebut langsung menabrak rumah warga.

Akibatnya dua orang dikabarkan meninggal dunia di tempat, dua orang kritis dan puluhan orang luka-luka. Dari kolom komentar pemilik akun @vivit_intan mengatakan dua orang yang meninggal dunia itu bernama Adi dan Aji warga Bululawang Kabupaten Malang.

“Ini rombongan di kampungku…doakan yang sudah tiada di lapangkan kuburnya dan ditempatkan di tempat terbaiknya, Aamin….selamat jalan mas Adi dan mas Ali,” akun @vivit_intan.

Halaman:

Editor: Ratna Dwi Mayasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah