Kronologi Kecelakaan Bantur Malang yang Tabrak Rumah hingga 2 orang Meninggal

- 8 Oktober 2023, 20:20 WIB
Kolase tangkapan layar Kronologi kecelakaan Bantur Malang
Kolase tangkapan layar Kronologi kecelakaan Bantur Malang /Instagram.com/info_malang/

MalangTerkini.com – Terjadi kecelakaan lalu lintas di Kawasan Bantur, Malang oleh sebuah truk yang menabrak rumah warga di daerah dekat kantor Telkom Bantur. Kecelakaan ini membuat beberapa korban luka-luka hingga dua orang meninggal di tempat.

Beberapa korban lainnya langsung mendapatkan perawatan medis dari puskesmas setempat, diduga kecelakaan ini disebabkan oleh rem blong truk tersebut.

Rombongan truk warga dari Malang ini diduga akan menuju pantai, namun naas terjadi kecelakaan. Hal ini diungkap oleh akun Instagram @info_malang pada Minggu, 8 Oktober 2023.

"Semalam, Minggu (8/10) sekitar pukul 00.30 dini hari, terjadi laka tunggal sebuah truk di kawasan Bantur, Kab Malang. Dari info sementara, truk yg mengangkut banyak penumpang itu hendak ke pantai, namun mengalami rem blong dan menabrak rumah warga di dekat kantor Telkom Bantur," tulis Instagram @info_malang dikutip oleh MalangTerkini.com pada Minggu, 8 Oktober 2023.

Dalam unggahannya di Instagram @info_malang terlihat keadaan pasca kejadian laka lalu lintas tersebut, dimana puluhan orang menjadi korban dan segera dievakuasi untuk mendapatkan pertolongan dari layanan Kesehatan terdekat.

Kronologi

Laka lalu lintas ini berawal dari truk yang dikemudikan oleh MZK salah satu warga dari Bululawang ini melaju dari arah utara menuju selatan. Kemudian, rem dari truk tersebut tidak dapat dikendalikan.

Truk tersebut menabrak rumah warga dengan keras hingga terbalik. Truk yang dikemudikan oleh warga Bululawang ini mengangkat puluhan penumpang dengan tujuan salah satu pantai di daerah Malang Selatan.

Diduga faktor penyebab dari kejadiaan ini adalah rem blong kemudian ditambah jalan yang berlubang dan terdapat tikungan. Kemudian, membuat truk yang dikemudikan oleh MZK ini menabrak pagar rumah warga.

Halaman:

Editor: Rima Puspitasari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah