Berkomitmen Menangkan Ganjar, Rommy: PPP Bertekad Melakukan Gerilya ke Jawa Barat dan Banten

- 8 Oktober 2023, 18:58 WIB
Ganjar Pranowo
Ganjar Pranowo /Lazuardi/MalangTerkini.com/

MalangTerkini.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berkomitmen untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Banten dan Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Ketua Majelis Pertimbangan PPP M. Romahurmuziy atau Rommy.

“PPP bertekad melakukan gerilya ke Jawa Barat dan Banten untuk memenangkan Ganjar,” kata Rommy di Jakarta, Minggu 8 Oktober 2023, sebagaimana dikutip MalangTerkini.com dari Antara.

Baca Juga: Ada Partai yang Akan Deklarasi Dukung Prabowo Subianto, Gerindra: Ciri-cirinya Merah-Putih

Komitmen PPP itu disampaikan Rommy kepada Ganjar saat keduanya menghadiri acara pernikahan putra Ketua Majelis Syariah PPP KH Mustofa Aqil Siraj, di pesantren KHAS, Kempek, Cirebon, Jawa Barat.

Menurut Rommy, PPP akan mengerahkan seluruh calon anggota legeslatif (Caleg) untuk berkampanye memenangkan Ganjar di Pilpres 2024 mendatang.

“Para caleg tersebut agar sekaligus menyosialisasikan siapa dan mengapa Ganjar Pranowo sosok yang tepat menjadi presiden untuk Indonesia ke depan,” ujarnya.

Ia mengaku telah berkomunikasi dengan Ganjar mengenai siapa yang akan menjadi cawapres. Meski demikian, Rommy menegaskan jika sosok cawapres akan dipilih oleh para ketua umum partai politik pada saat-saat terakhir pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Pada kesempatan berbahagia tersebut, juga hadir Menko Polhukam Mahfud MD dan Menparekraf Sandiaga Uno, yang merupakan dua nama yang disebut mengerucut sebagai bacawapres Mas Ganjar,” katanya.

Hasil Survei Ganjar Jeblok di Jabar

Koordinator Milenial dari relawan Kebangkitan Indonesia Baru (KIB) Jawa Barat Lorensius Lumbantoruan membenarkan jika hasil survei Ganjar di Jawa Barat masih kurang memusakan.

Halaman:

Editor: Lazuardi Ansori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah